Personel Gegana Lampung Kawal Pendistribusian Vaksin Covid -19 ke Kabupaten Lampung Utara

LAMPUNGUTARA — Guna berikan yang terbaik, Personel Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung yang tergabung dalam Satgas Pam Wal Vaksin Covid -19 melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid -19 Astrazaneca dari Gudang Farmasi Kimia Farma jln. Tembesu Bandar Lampung ke Kabupaten Lampung Utara. Senin (24/05/21).

Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan kali ini dilaksanakan oleh Briptu Fajar Adi Shelvian dengan maksud dan tujuan untuk memastikan vaksin Covid-19 yang didistribusikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung ke Kabupaten/ Kotamadya di Wilayah Provinsi Lampung benar benar dalam keadaan aman terhadap ancaman sabotase yang akan menggagalkan program vaksinasi maupun teror terhadap rombongan pengawalan vaksin dari pihak pihak tertentu yang memanfaatkan situasi dimasa pandemik ini.

Brimob Lampung Khususnya Detasemen Gegana mendapat tugas mengamankan dan mengawal pendistribusian vaksin covid -19 Astrazaneca dari Gudang Farmasi Kimia Farma jln. Tembesu ke Kabupaten/ Kotamadya Di Provinsi Lampung sebagai objek yang sangat berharga. Sebab, berkaitan dengan keselamatan ribuan nyawa manusia. Ujar Dansat Brimob Polda Lampung KBP R. Kasero Menggolo, SH., S.Sos., MH., M.Si

Program ini merupakan agenda Nasional dan Secara bertahap pemerintah pusat melalui kementerian kesehatan RI mengirimkan vaksin Covid-19 ke Provinsi Lampung dan didistribusikan kembali ke Kabupaten/Kotamadya di Seluruh Wilayah Provinsi Lampung guna pelaksanaan Vaksinasi secara pemerataan di seluruh wilayah Provinsi Lampung.(ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *