Alasan Partai Perindo Dukung Ridho Jadi Gubernur Kembali

462

BANDARLAMPUNG — Muda, punya pengalaman. Alasan itu menjadi pertimbangan Partai Persatuan Indonesia (Perindo), untuk memberi dukungan kepada Pasangan Calon petahana Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, di pilgub Lampung 2018, yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Pak Ridho sudah punya pengalaman, masih muda, kemudian elektabilitasnya juga baik, sehingga kami mendukung beliau” ujar Ketua DPP Partai Perindo Bidang Luar Negeri, Wibowo Hadi wardoyo, usai membuka acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Lampung, Sabtu (24/2).

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Luar Negeri, Wibowo Hadi wardoyo

Wibowo menjelaskan, Partai Perindo dalam menentukan pilihan mempunyai parameter-parameter untuk mendukung calon.

Setelah diperbandingkan dengan calon gubernur lain, Ridho Ficardo layak untuk dipilih kembali, dan pada pilgup Lampung 2018 ini Perindo mendukung beliau.

Perlu diketahui, calon gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo, turut menghadiri acara pembukaan Muskerwil Perindo, yang berlangsung di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Lampung,
jalan Soekarno Hatta, Bandarlampung.

Kegiatan tersebut digelar guna mensukseskan Konsilidasi, Sukses Pilkada 2018 dan Sukses Pemilu 2019.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam di acara tersebut mengatakan, ada beberapa pertimbangan DPW Perindo Lampung mendukung penuh calon gubernur dan wakil gubernur propinsi Lampung nomor urut 1 tersebut.

“Kami mendukung calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri karena ada kesamaan visi misi dan salah satunya membangun kesejahteraan provinsi Lampung,” ujarnya.

Dia menambahkan, DPW dan seluruh kader Partai Perindo Lampung telah menyiapkan strategi untuk pemenangan pasangan calon yang diusungnya.
Kedepannya Perindo berharap mampu menjadi mitra dalam membangun provinsi Lampung agar lebih baik lagi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq yang diwakili Wakasekjen DPP Muhamad Amin, dan seluruh DPD 15 Kabupaten/Kota, serta seluruh kader Partai Perindo se Provinsi Lampung.

Dalam acara pembukaan Muskerwil Partai Perindo ini juga sekaligus dilaksanakan penyerahan surat rekomendasi dukungan Partai Perindo ke Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 1 tersebut.(rls).

Komentar