Anggota DPRD Bandarlampung Suhada Resmikan Kelompok Usaha Warga, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

# Dilihat: 160 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Telukbetung Barat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 menggagas pelatihan pembuatan sabun colek sekaligus meresmikan kelompok usaha sabun colek “Oren Citiis” pada sabtu (26/06/2021).

Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhammad Suhada, yang turut meresmikan langsung Oren Citiis menyatakan, “semoga kelompok usaha warga ini bisa menjadi percontohan bagi DPC PKS yang lain sebagai peran aktif membantu masyarakat dalam bidang ketahanan keluarga”.

“Saya minta pengurus DPC PKS Teluk Betung Barat, khususnya seksi perempuan dan ketahanan keluarga untuk terus mendampingi. Mulai dari produksi sampai dengan pemasarannya. Agar tujuan peningkatan ekonomi keluarganya bisa tercapai”, tambah Suhada.

Pengurus PKS Bandarlampung yang sebelumnya melakukan silaturahim kebangsaan ke beberapa stakeholder menugaskan anggotanya sampai tingkat ranting agar melakukan program-program yang langsung terasa oleh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Yuni Karnelis, Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bandarlampung.

“Kelompok usaha warga yang beranggotakan ibu-ibu rumah tangga ini diharapkan mampu membantu mendapatkan penghasilan tambahan bagi keluarganya, khususnya di tengah situasi pandemi covid-19 ini”, ujar Yuni Karnelis dalam sambutannya.

“Target kami kelompok usaha ini bisa diduplikasi di kelurahan-kelurahan lain di Teluk Betung Barat”, jelas Uswanto, Ketua DPC PKS Teluk Betung Barat.(*)

  • Bagikan