Anggota DPRD LampungSerap Aspirasi Masyarakat Sekampung Udik

# Dilihat: 30 pengunjung
  • Bagikan

Bandar Lampung, -Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ketut Erawan menggelar kegiatan reses di delapan titik mulai dari Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur (4/5/2021). Kegiatan dikemas dengan acara buka bersama masyarakat dan mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat.

Selanjutnya, pada (7/5/2021), anggota Komisi I ini menggelar reses di Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribawono dan pada tanggal 10 Mei menggelar reses di Desa Sribawono, Kecamatan Bandar Sribawono.

Pada kegiatan reses, Ketut Erawan yang juga politisi PDI Perjuangan juga membagikan bingkisan dan juga Tunjangan Hari Raya kepada masyarakat untuk meringankan perekonomian masyarakat. Dan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk perhatian nya kepada kaum duafa. Dalam kegiatan reses ia menerima aspirasi dan keluhan dari masyarakat mulai dari infrastruktur jalan hingga harga komoditi yang mengalami penurunan ditengah pandemi covid-19.

Ketut mengatakan, pertemuan dengan masyarakat sengaja di kemas dengan acara buka bersama dan membatasi jumlah masyarakat untuk memenuhi protokol kesehatan. “Hasil pertemuan ini, baik keluhan dan aspirasi dari masyarakat, akan memperjuangkan melalui fraksi PDI Perjuangan sebelum di paripurnakan,”ujarnya.

Khusus infrastruktur jalan milik Pemerintah Provinsi Lampung ia akan berkoordinasi dengan Komisi IV untuk menanyakan kepada satuan kerja terkait. (*)

  • Bagikan