Bank Lampung Hadir Lebih Dekat di Pekan Raya Lampung 2019

134

BANDARLAMPUNG — Bank Lampung hadir dalam Pekan Raya Lampung 2019 yang dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Sabtu (3/8) malam.

Melalui kegiatan yang berlangsung dari tgl 3 – 18 Agustus, Bank Lampung selaku bank milik pemerintah daerah mendukung program petani berjaya melalui kartu petani berjaya lebih digital. Dimana para petani akan dapat memanfaatkannya seperti penebusan pupuk bersubsidi , pembayaran pbb, mempunyai tabungan , melakukan pengiriman uang, penarikan, penyetoran serta dapat membayar seperti listrik, hp, tv kabel dan Bank Lampung juga semakin dekat dengan masyarakat Lampung.

“Bank Lampung ingin masyarakat mengetahui semua tentang Bank Lampung. Disini kami menghadirkan mulai dari sejarah, susunan pengurus, arti logo, visi dan misi, logo provinsi kabupaten kota selaku pemilik Bank Lampung berikut komposisi modal dan deviden yang diperoleh sebagai kontribusi pendapatan asli daerah, keperdulian bank lampung melalui penyaluran csr, penghargaan yang pernah diraih hingga produk, layanan yang dimiliki Bank Lampung dan informasi lainnya,” ujar Harry Budiarjo Kepala Divisi Komunikasi perusahaan Bank Lampung.

Dalam pembukaan Pekan Raya Lampung semalam cukup banyak masyarakat yang mengunjungi stan Bank Lampung, tampak hadir juga Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin di stan Bank Lampung.

Disela sela acara Nurdin menyampaikan program ungulannya yaitu kredit usaha mikro/ KUM BERJAYA dengan pola kemitraan mengandeng istri-istri kepala desa sebagai agen laku pandai yang akan di populerkan dengan nama BLINK BLINK / Bank Lampung Inklusi. Dengan potensi 2.250 desa diseluruh Provinsi Lampung Nurdin optimis program ini akan diminati calon debitur.

Selain menghadirkan seluruh informasi, Bank Lampung juga menghadirkan program khusus bagi masyarakat yang membuka rekening selama Pekan Raya Lampung 2019.

“Masyarakat yang buka rekening tabungan di stand Bank Lampung akan mendapatkan sovenir. Semalam sudah ada pengunjung yang buka rekening dan semoga akan lebih banyak lagi dengan demikian harapan kedepan kami akan semakin dekat dengan masyarakat dan dapat mewujudkan cita-cita menjadi tuan rumah di daerah nya sendiri ” jelas Harry.(*)

Komentar