Bupati Pringsewu Sujadi Tinjau Penyaluran Bansos BPNT

# Dilihat: 130 pengunjung
  • Bagikan

PRINGSEWU – Pemerintah Kabupaten Pringsewu pada hari ini mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2022, Selasa (22/2/2022).

Bupati Pringsewu H.Sujadi hadir secara langsung untuk memastikan atau memantau sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berlangsung di Kantor Pos Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu.

Bupati dalam kesempatan itu mengatakan bahwasannya penyelenggaraan ataupun pelaksanaan pemberian bantuan ini sudah berjalan cukup bagus dan dinilai rapi dengan mekanisme antrian untuk menjaga jarak sehingga dapat mengurangi terjadinya kerumunan yang mengakibatkan terjadinya penularan COVID.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan kerja keras serta dukungan kepada instansi terkait dan semua pihak yang sudah terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

Di penghujung kata sambutan, Bupati berpesan agar pada saat pembagian bantuan untuk benar-benar diverifikasi, sehingga bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran dan pada saat pembagian bantuan untuk selalu menjadi perhatian bersama dalam mentaati protokol kesehatan.

  • Bagikan
/convert/bb7bf3ffa5e2f94efdb3e580a5aa283f/result.html