Cawabup Waykanan Ali Rahman Kampanye di Bumi Agung dan Buay Bahuga, Janji Perbaiki Infrastruktur

422

Bumi Agung – Kampanye calon Wakil Bupati kabupaten Way kanan Ali Rahman dibeberapa kampung di kecamatan Bumi Agung dan Buay Bahuga, yaitu kampung Sri Numpi, Pisang Baru, Pisang Indah dan di kecamatan Buay Bahuga yaitu kampung Mekar Jaya, (5/10).

Kampanye tetap mengedepankan protokol kesehatan wabah covid 19, yakni dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.
Termasuk kapasitas peserta dari masyarakat hanya 50 peserta.

Dalam sambutan nya Ali Rahman berterimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan tempat bagi dia dan tim untuk berkampanye dan bersilaturahmi.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan”ungkap Ali Rahman .

Beliau merasa senang sekali, bisa kembali lagi ke kecamatan Bahuga pasalnya beliau pernah menjadi kaur pemerintahan di kecamatan Bahuga dan juga sebagai Camat Bahuga.

“Jadi saya banyak yang hapal dan kenal warga di kecamatan Bumi Agung dan Bahuga ini,”terang Ali Rahman.

Beliau juga menceritakan proses beliau sampai ke proses pencalonannya menjadi Wakil Bupati Way Kanan, dia berharap bisa dipilih oleh masyarakat setempat.

“saya mohon kepada masyarakat, di bantu supaya didukung dan dipilih, tolong juga disampaikan dan dikasih tahu juga keluarga kita,”harapnya.

Beliau melanjutkan lagi sambutan nya, bahwa beliau dan Adipati, setelah mereka jadi nanti untuk mensejahterakan masyarakat yaitu dengan cara mengaspal jalan jalan, pupuk pertanian jangan sampai palsu dan berkualitas, infrastruktur bagus.

“jadi sekali lagi mohon dan tolong di bantu, dikasih tahu masyarakat yang di rumah bahwa pak Ali Rahman, yang kemaren jadi camat sekarang nyalon Wakil Bupati, semoga pencalonan kami ini ada gunanya,”pungkas Beliau.(*)

Komentar