DPRD Lampung Tebar Lima Ribu Sembako

# Dilihat: 111 pengunjung
  • Bagikan

Bandarlampung — Fraksi Demokrat DPRD Lampung berencana menyalurkan lima ribu paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Lampung.
Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20 yang akan berlangsung pada 9 September 2021.

Sekretaris Fraksi Demokrat, Deni Ribowo, menjelaskan kriteria yang berhak menerima adalah mereka yang benar-benar membutuhkan. Misal, rumahnya terbuat dari papan. Hal ini agar penyaluran tepat sasaran.

“Bahkan tukang grab atau ojol bisa kita bantu. Karena kita suka melihat ojol sering tidur di jalan menunggu orderan,” lanjut anggota Komisi V DPRD Lampung ini, Kamis (2/9/2021).

Menurut Deni, ini sebagai bentuk kepedulian para wakil rakyat di provinsi terhadap masyarakat Bumi Ruwa Jurai terdampak pandemi Covid-19.

Pembelian sembako ini, kata dia, merupakan hasil urunan dari semua anggota fraksi partai berlambang mercy ini.

Nantinya, setiap anggota memberikan 500 sembako. Sementara di DPRD Lampung, fraksi Demokrat memiliki 10 anggota, sehingga total mencapai lima ribu.

Ia mengatakan, rencana pembagian sembako telah sesuai dengan instruksi dan arahan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD Demokrat Lampung M Ridho Ficardo. (*)

  • Bagikan