Eva Dwiana Herman HN : Lampung FC Siap Menjamu Timnas U23

177

BANDARLAMPUNG — Selaku tuan rumah tim Lampung FC sudah siap menjamu Timnas U-23. Kami sangat bangga karena dipilih Timnas U-23 dalam laga uji coba eksternal perdana.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Lampung FC, Dr. Hj. Eva Dwiyana Herman HN, SE., saat konpers jelang laga, yang digelar di Hotel Bukit Randu Lampung, Rabu (24/7/2019).

Bunda Eva (sapaan akrab Ketua KONI Bandarlampung) ini menambahakan, menghadapi Timnas U-23, kita sudah melakukan rapat bersama seluruh manajeman Lampung FC. Dari segi venue pertandingan, Stadion Sumpah Pemuda sudah siap. Semuanya sudah rampung 100 persen.

Menghadapi skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia Under 23 (U-23), klub Lampung FC terus bersiap mematangkan strategi dan seluruh penyambut terhadap tim asuhan pelatih kepala Indra Sjafri.

Laga uji coba eksternal perdana Timnas Indonesia U-23 di jadwalkan akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, pada Minggu (28/7/2019).

Skuad Lampung FC yang kepalai Zulkifli Anwar tersebut menjanjikan permainan lepas dan menyuguhkan pertandingan menarik untuk publik Lampung, khusus Bandar Lampung.

Lampung FC akan melawan skuad U-23 yang berisikan nama-nama baru. Timnas U-23 inilah yang dikabarkan nantinya akan bertanding di ajang Sea Games 2019 di Filipina mendatang.

Secara tim Lampung FC akan memberikan perlawanan terhadap Timnas U-23. Meskipun menghadapi nama besar skuad Timnas, Lampung FC akan menampilkan seluruh kekuatan timnya agar bisa membuktikan bahwa pemain Lampung FC juga sanggup meladeni Timnas.

“Meski lawan Timnas, Lampung FC akan serius dan mengeluarkan semua kemampuan. Kita sudah dapat kesempatan lawan Timnas, saya yakin para pemain akan tampil habis-habisan. Ini menjadi sejarah bagi Lampung FC bisa menjadi lawan tanding Timnas. Kita doakan laga besok lancar dan semua masyarakat Lampung khususnya Bandar Lampung bisa terhibur,” jelasnya.

Ketua TP PKK yang juga istri Wali Kota Bandar Lampung Herman HN tersebut menghimbau kepada masyarakat Lampung yang hadir, agar tertib dan juga mematuhi aturan yang ada.

“ Kepada masyarakat Lampung, mari kita jaga nama baik Lampung dan juga Kota Bandar Lampung. Sambut dengan baik tamu kita, karena Timnas U-23 akan membawa nama bangsa dan negara di kancah internasional” pungkasnya.

Ia juga mengatakan, pertandingan persahabatan timnas U23 ini merupakan yang pertama kali di Sumatera, tepatnya di Lampung. Hal itu menjadi suatu kebanggaan untuk Provinsi Lampung.(*)

Komentar