Eva Dwiana : Saur On The Road Bertujuan Untuk Saling Berbagi Dan Bersilahturahmi Dengan Warga

138
Foto : Ist

BANDARLAMPUNG — Majlis Taklim Rahmat Hidayat kembali melakukan Saur On The Road, yang merupakan agenda rutin, yang dilakukan setiap tahun, pada bulan ramadhan.
Selasa (7/5) dini hari.

Rombongan yang dipimpin oleh Eva Dwiana Herman HN ini, membagikan nasi bungkus dan sejadah kepada pedagang di pasar tradisional tersebut.

Diketahui pembagian tersebut dalam rangka program safari sahur on the road yang diadakan oleh MTQ Rahmat Hidayat, pada Selasa (7/5) dini hari.

Dari pantauan, program sahur on the road ini di mulai pukul 01.30 sampai pukul 04.00 yang dilakukan di 5 titik. Yakni dimulai dari Pasar Gintung, Pasar Bambu Kuning, Rumah Sakit Umum Abdul Moloek (RSUAM), RS Urib Sumoharjo, dan terakhir Pasar Tugu.

Ketua Umum Majelis Taqlim Rachmat Hidayat, Eva Dwiana Herman HN menyatakan, gelaran sahur on the road ini sudah yang ke 12 tahun diadakan.

“Untuk tahun ini, kita mulai puasa ke dua. Alhamdulilah, ada sedikit rezeki yang kami bagikan kepada masyarakat di pasar dan rumah sakit. Kami tidak menargetkan berapa banyak pemberian ini,yang penting kebagian semua,”ujarnya.

Ia menambahkan, tujuan acara ini untuk saling berbagi, meringankan serta bersilaturahmi dengan warga. Oleh karenaya semoga dengan acara ini, dapat bermamfaat bagi masyarakat , karena ini tanda perhatian dari MTQ Rahmat Hidayat.

“Kami tidak hanya meringangkan beban warga yang mengais rezeki pada malam hari, namun juga ingin berjumpa dengan pedagang dan masyarakat yang berada dirumah sakit,” ungkapnya. (enj)

Komentar