Festival Kopi Lampung, Road To Campus, Riana Sari Arinal ke Unila

197


BANDARLAMPUNG — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melakukan kunjungan ke Universitas Lampung, Jumat (25/10/2019).

Didampingi Kepala Dinas Perindustrian, Bayana, kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari Festival Kopi Lampung 2019 “Road To Campus”.

Dihadapan sejumlah mahasiswa Unila, Riana Sari Arinal memberikan edukasi kopi, guna mempopulerkan kopi robusta Lampung pada wanita milenial, karena tema tahun ini ialah “Woman and Coffee”.

“Saya hadir pada hari ini ke Universitas Lampung dalam rangka mempopulerkan kopi robusta Lampung kepada generasi milenial, terutama wanita milenial,” ujarnya saat ditemui dilokasi acara.

Ia menjelaskan, dengan diadakan acara sosialisasi kopi di kampus-kampus, wanita milenial dapat lebih dekat mengenal kopi robusta Lampung.

Saat ini kaum perempuan menjadikan minum kopi sebagai gaya hidup, karena banyak manfaat yang didapat dari segi kecantikan, ataupun kesehatan.

Budaya minum kopi tidak terhalang gender dan dapat dinikmati semua kalangan serta membantu meningkatkan perekonomian khususnya bagi petani kopi Lampung.

“Ayo kita budayakan minum kopi, di pagi hari supaya badan segar, dan jangan lupa kopinya, kopi robusta Lampung” tutupnya.(ih)

Komentar