Hut Lambar ke 29, Ini Mimpi Parosil di Tahun 2021

79

Lampung Barat — Ulang Tahun ke – 29 Kabupaten Lampung Barat, Kamis (24/9/2020), ini tentunya memberikan makna tersendiri karena dilaksanakan dalam situasi pandemi covid 19 yang akhir – akhir ini sedikit mengalami peningkatan dibanding sebelumnya, baik itu di Provinsi Lampung maupun di kabupaten Lampung Barat itu sendiri.

Meski beberapa agenda dalam menyambut HUT Lambar ke 29 ini banyak batal dilaksanakan, marilah kita sama-sama bersyukur, dan berdoa agar kabupaten yang kita cintai ini selau di jauhkan dari segala mara bahaya dan pandemic covid 19 ini segera berahir.

Di sela-sela usai menjadi Inspektur Upacara Hut Lampung Barat, yang dihadiri, Wakil Bupati, Ketua DPRD Lampung Barat beserta Anggotanya, Kepada awak media Parosil menyampaikan mimipinya di tahun 2021 yang akan datang.

“Di tahun 2021 ini sebetulnya kita masih bermimpi bagaimana untik bisa menyelesaikan persoalan dampak dari pada pandemi Covid 19 ini sangat – sangat dirasakan dampaknya, pada tahun 2021 ini justru akan sangat dirasakan dampaknya baik dari sisi pendidikan kesehatan termasuk juga infrastruktur yang lainnya, “ ujar Bupati.

Parosil Juga menambahkan, “ kita sangat memahami 2021 banyak program kita yang tertunda karena itu tentu fokus kita di tahun 2021 ini akan melanjutkan program – program yang tertunda tahun 2020 yang termasuk salah satunya adalah bagaimana menyelesaikan pembangunan dari gedung budaya-budaya itu merupakan salah satu alat pemersatu dan simbol dari pada pemerintah Kabupaten Lampung Barat Yang tumbuh dan timbul jaya lestari di Kabupaten Lampung Barat,” tambahnya.

Kedepannya juga kita tentunya akan menyelesaikan penataan – penataan kota Liwa dan berbagai macam kegiatan, baik dibidang pendidikan, termasuk juga peningkatan sumber daya manusia yang dalam kontek berdaya saing serta memberikan perhatian kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat Lampung Barat depannya. Pungkas Parosil (meri)

Komentar