Ini Kata Mingrum Usai di Vaksin Tahap Kedua

# Dilihat: 20 pengunjung
  • Bagikan

Bandar Lampung – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Mingrum Gumay Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua, di Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung.

Mingrum mengungkapkan sejak dilakukan Vaksinasi Tahap Pertama sampai kedua, dirinya mengaku tidak ada gejala yang di rasakan selama divaksinasi.

“Pertama Alhamdulillah saya sehat-sehat saja dari vaksin sampai hari ini, tidak ada gejala yang berarti saya tetap normal, Tetap sehat saja, tidak ada dampak dari vaksin pertama dan setelah 30 menit lebih vaksin kedua juga tidak ada dampak negatif, “Kata Mingrum saat di wawancara media di Rumah sakit Daerah Umum Abdul Muluk.

Kemudian, Mingrum menjelaskan Bahwa Vaksin yang telah di lakukan pemerintah, sebagai bentuk untuk melindungi masyarakat agar terhindar dari covid19.

” Prinsipnya apa yang sudah di program oleh pemerintah melalui instansi terkait, khusus nya dinas kesehatan, masyarakat tidak perlu ragu dan takut karena tujuan vaksin ini untuk menjaga dan melindungi masyarakat agar terhindar dari pandemi dan sehat, “Jelasnya

Mingrum berharap, Setelah di lakukan vaksinasi, dirinya dapat mensosialisasikan kepada masyarakat.

” Tetap menjaga protokol kesehatan, memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa vaksin itu penting guna menjaga dan melindungi masyarakat,” Pungkasnya.

  • Bagikan