Kartu Perdana 2GB Indosat Laris Manis di Pekon Wonokerto Pringsewu, 8 GB dan 16 GB Mulai Dicari

# Dilihat: 149 pengunjung
  • Bagikan

PRINGSEWU – Kartu Perdana Indosat Ooredoo yang 2GB paling banyak disukai oleh warga Pekon Wonokerto Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu.

Hal itu diungkapkan Fadli Firmansyah selaku pemilik Outlet Simba Cell, saat ditemui wartawan dalam acara visit media yang diadakan Indosat Ooredoo, Senin (20/12/2021).

“Untyk produk Indosat yang paling laku disini kartu perdana 2GB. Per hari bisa terjual sampai 20 pcs. Karena aku promosi kan Rp10 ribu dapat 2 pcs itu,” jelas Fadli Firmansyah.

Fadil menambahkan, semenjak Base Transceiver Station (BTS) Wonokarto berdiri banyak masyarakat beralih menggunkan Indosat Ooredoo.

Pelanggan yang membeli produk-produk Indosat di outlenya rata-rata kalangan anak muda. Biasanya digunakan untuk keperluan bermain game online maupun media sosial.

“Rata-rata bujangan lah ya, mereka pakai buat Internetan sehari-hari ya, sisanya anak-anak kecil, biasanya buat nge-game” ujarnya.

Pemilik Outlet Simba Cell ini mengaku mampu deposit untuk produk-produk Indosat sebesar Rp5 juta perbulannya.

“Meski masih di masa pandemi Covid-19, penjualan produk Indosat terus meningkat. Selain 2GB yang laris manis, sekarang banyak juga yang mulai cari paket kuota 8GB, juga ada yang cari 16 GB, jadi sudah kita siapkan produknya tersedia di konter ini, dalam seminggu bisa terjual 3 pcs” ketambahan lagi yang 16GB, baru seminggu ini lah, sudah terjual 3 pcs,” tutup Fadli.(*)

  • Bagikan