Musda PKS Terapkan 3M, Ini Susunan Pengurus PKS Bandar Lampung Periode 2020-2025

183

Bandar Lampung – Kepengurusan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Bandar Lampung periode 2015-2020 resmi berakhir pada hari Senin ini, (28/12/2020).

Setelah demisioner, Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) membacakan SK penetapan dan pengangkatan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bandar Lampung periode 2020-2025 yang dilakukan secara virtual, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Dalam SK DPP PKS Nomor 54.TD.14/SKEP/DPP-PKS/2020 nama DPTD PKS Bandar Lampung sebagai berikut

*Majelis Pertimbangan Daerah (MPD)* :

Ketua : Agus Djumadi
Sekertaris : Dedi Garna

*Dewan Pengurus Daerah (DPD)* :

Ketua : M Syuhada
Sekretaris : Sidik Effendi
Bendahara : Agus Widodo
Kaderisasi : Imam Maulana

*Dewan Etik Daerah (DED)* :

Ketua : Fahrurozi
Sekertaris: Yuni Karnelis

Setelah dilantik, Ketua PKS Bandar Lampung Suhada akan segera menyusun struktur organisasi mulai dari tingkat kota sampai kelurahan.

“Insya Allah kami segera membentuk kepengurusan baru mulai dari tingkat kota sampai kelurahan yang siap menjalankan amanah musda,” kata Suhada

Selain itu, Suhada juga akan menggerakkan mesin partai untuk mempromosikan PKS, khususnya dengan logo yang baru, berwarna oranye.

“Kami akan memassifkan promosi untuk logo PKS yang baru dan tagline bersama melayani rakyat, mudah-mudahan masyarakat semakin mudah mengingat dan mengenal lambang PKS yang berwarna oranye” ujarnya.(*)

Komentar