Pakai Smartfren di Realme C21 Dapat Lebih Banyak Hadiah, Dari Bonus Kuota 384 GB Hingga Smart TV

# Dilihat: 36 pengunjung
  • Bagikan

Jakarta — Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia,
Kali ini pelanggan yang membeli smartphone Realme C21 dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren khusus Realme bisa mendapatkan lebih banyak hadiah, mulai dari bonus pulsa hingga 384 GB, serta kesempatan memiliki Smart TV dan berbagai gadget menarik lainnya.

Harapannya hadiah tersebut memudahkan semua orang menikmati koneksi internet Smartfren yang 100% 4G sekaligus memanfaatkannya untuk membuka berbagai peluang baru.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, “Bundling ini mewakili semangat Smartfren untuk terus memberikan paket internet terbaik untuk memaksimalkan smartphone andalan seluruh pelanggan. Dan kali ini kami menghadirkan lebih banyak bonus dan hadiah, dengan harapan kami paket bundling terbaru ini bisa semakin memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru, seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten, streaming drama Korea, hingga untuk belajar.” ujarnya (3/5).

Realme C21 merupakan smartphone dengan durabilitas tinggi yang mengusung baterai besar berkapasitas 5000mAh, 13MP Triple AI Kamera, Sertifikasi Ketahanan Tinggi dari TÜV Rheinland yang berisi 23 pengujian utama termasuk tes jatuh dan abrasi karena penggunaan.

Dapur pacu realme C21 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35 dan dibalut apik dengan Geometric Crosshatch Design yang trendi yang dapat mendukung kegiatan pengguna untuk hiburan maupun belajar.

Kartu perdana khusus Realme bisa didapatkan secara gratis untuk pembelian Realme C21 di berbagai gerai Realme Offline Store.

Bonus kuota dan hadiah bisa diperoleh dengan mudah oleh pelanggan setelah melakukan aktivasi kartu perdana tersebut.

Cukup isi ulang pulsa Rp50.000 maka akan secara otomatis mendapatkan bonus kuota 16 GB dengan rincian kuota 24 jam 1 GB, kuota chat 5 GB, kuota malam 10 GB, telepon 20 menit ke operator lain dan sepuasnya telepon ke semua nomor Smartfren.

Bonus ini diperoleh selama 24 bulan (total 384 GB), secara gratis tanpa memotong pulsa, sehingga pulsa yang diisikan bisa ditukarkan dengan pilihan paket data yang tersedia.

Pelanggan yang pertama kali install aplikasi MySmartfren otomatis mendapatkan bonus 5 GB. Melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan juga mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengubah nomor Smartfren sesuai keinginannya, selama nomor tersebut tersedia.

Lebih dari itu, setelah melakukan isi ulang tersebut, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan salah satu dari hadiah berikut ini: Realme Smart TV, smartphone Realme C11, Realme Watch S, Realme Buds Air Pro, Realme Buds Q, Realme Band, atau paket data Kuota Nonstop 6 GB.

Jangan khawatir gagal. Jika pelanggan tidak berhasil mendapatkan hadiah tersebut, masih ada kesempatan lainnya dengan mengikuti program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.
o0o

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.
PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia.

Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial. Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi terdepan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi berbasis 4G dan menjadikan Smartfren sebagai satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya.

Pada tahun 2019, Smartfren sukses melaksanakan uji coba 5G yang dilaksanakan di Jakarta dan di tahun ini juga, Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi eSIM. Dengan adanya inovasi eSIM, Smartfren memberikan keuntungan kepada pelanggannya untuk mengakses jaringan Smartfren ke perangkat komunikasinya tanpa menggunakan kartu SIM fisik.

eSIM menyimpan nomor telepon, paket berlangganan, konfigurasi jaringan yang membuat perangkat anda dapat terhubung ke Smartfren. Sekarang, dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 38.800 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama, seperti iPhone (Apple) dan Samsung.

Untuk paket layanan internet, Smartfren saat ini mengukuhkan diri sebagai operator telekomunikasi yang memberikan beragam kartu perdana, dan layanan paket internet, mulai dari Paket Smartfren Super4G Unlimited dan Paket Super4G Kuota.

Pada tahun 2020, Smartfren merilis Kartu Perdana dan paket internet Smartfren 1ON+. Selain menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, Smartfren juga meyediakan solusi bisnis korporasi, untuk solusi bisnis bagi lembaga dan korporasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.smartfren.com

  • Bagikan