Pameran Otomotif MTF Autofiesta 2019 di MBK, Herman HN : Solusi Pembiayaan Mudah, Inovatif dan Kompetitif

138

“Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan cabang PT. Bank Mandiri yang berkembang di bidang perkreditan dengan menyediakan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif, dan kompetitif yang menyeluruh bagi nasabah perorangan maupun perusahaan” Herman HN (Walikota Bandar Lampung)

BANDARLAMPUNG — Walikota Bandar Lampung Herman HN menghadiri dan sekaligus membuka acara opening pameran otomotif Mandiri Tunas Finance (MTF) di Atrium Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, Kamis, (15/8/2019)sore.

Dalam rangka memperingati hari HUT ke-10 th PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Bank Mandiri Syariah mengelar acara pameran otomotif bergengsi 2019 di area mall bumi Kedaton bandar Lampung,

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Bank Mandiri Syariah kembali menggelar MTF Autofiesta Lampung 2019.

Pameran otomotif yang berlangsung tanggal 15 – 21 Agustus 2019 di atrium Mal Boemi Kedaton ini menghadirkan beragam penawaran menarik untuk pembelian kendaraan penumpang maupun komersil dari berbagai brand terkemuka.

Antara lain Toyota, Honda, BMW, Mini Cooper, Daihatsu, Isuzu, Nissan, Mitsubishi, DFSK, Wuling dan Suzuki.

Dalam acara pameran otomotif bergengsi 2019 ini Direktur PT Mandiri Tunas Finance Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, bahwasanya Lampung merupakan kota yg ke-6 dari 10 kota besar di Indonesia yang menjadi salah satu tempat untuk digelarnya acara pameran otomotif MTF Autofiesta 2019.

Kota Bandar Lampung terpilih sebagai salah satu lokasi acara pameran otomotif bergengsi 2019 bahwasanya kota bandar Lampung memiliki potensi pembiayaan yang sangat besar, dan kota Bandar Lampung berhasil tercatat hingga akhir bulan Juni 2019 ini lebih dari Rp318 miliar sebagai penyalur pembiayaan dari program-program PT. Mandiri Tunas Tinance (MTF).

Walikota Bandar Lampung Herman HN pun turut mengapresiasi kegiatan ini dan menjelaskan bahwasanya Mandiri Tunas finance (MTF) merupakan cabang PT. Bank Mandiri yang berkembang di bidang perkreditan dengan menyediakan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif, dan kompetitif yang menyeluruh bagi nasabah perorangan maupun perusahaan.

BACA JUGA:  Pererat Silaturahmi, Gubernur Ridho Bangun Rumah Adat, Wisma dan Kantor PWI

Wali kota bandar Lampung Herman HN berharap besar kepada Mandiri Tunas Finance (MTF) serta semua bank yang ada di kota Bandar Lampung, untuk dapat bersama-sama membangun daerah dalam mewujudkan kota yang maju, mandiri, dan modern.(iy).

Komentar