Pertamina Terima Penghargaan Dari Pemerintah Kota Pada Momen Hari Jadi Bandar Lampung ke-57

# Dilihat: 20 pengunjung
  • Bagikan

Bandar Lampung –Dalam rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-57, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) II, menerima piagam penghargaan atas bantuan dan kontribusi dalam mendukung percepatan penanggulangan COVID-19, dari Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Penghargaan ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Bandar Lampung atas Kerjasama dengan Pertamina dalam melakukan upaya pencegahan dan penanganan COVID-19 di wilayah Bandar Lampung.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Wakil Walikota, dan Pimpinan DPRD Kota Bandar Lampung kepada Sales Branch Manager I Lampung Bengkulu, Agung Kaharesa Wijaya pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bandar Lampung dalam rangka peringatan hari jadi Provinsi Lampung ke-57 di Gedung Semergou kantor Pemerintah Kota Bandar lampung, Kamis (18/3).

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR II, Umar Ibnu Hasan, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, karena dapat berkontribusi kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Pertamina akan terus senantiasa _mengenergize_ masyarakat sekitar dan berkontribusi dengan memberikan energi positif kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Sumbagsel.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung atas apresiasi yang diberikan. Kami berharap penghargaan ini dapat menambah semangat Pertamina untuk terus berkontribusi kepada masyarakat dan semangat dalam penanganan COVID-19 tetap tinggi dengan dukungan semua pihak, khususnya pemerintah, sehingga pandemi dapat diakhiri segera,” Ujar Umar.

Menurut Umar, hasil kolaborasi bersama Pemerintah ini dinilai sangat bagus dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Kita akan terus berkolaborasi dengan pemerintah dan mendukung program Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19. Sejak pertama kali pandemi COVID-19 melanda Indonesia, Pertamina terus aktif dalam upaya pencegahan maupun penanganan. Dengan menyalurkan beragam bantuan dan kampanye protokol kesehatan.” tutup Umar.(*)

  • Bagikan