Program SIGER, Ketua DWP Dinsos Lampung Liana Aswarodi Bagikan Sayuran dan Lauk untuk Warga Sekitaran Jalan Pulau Bacan

# Dilihat: 111 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Sosial Provinsi lampung, Ny. Liana Aswarodi bersama anggotanya menyerahkan langsung paket sayuran dan lauk pauk untuk satu hari makan, kepada ibu-ibu rumah tangga di sekitaran jalan Pulau Bacan, Jagabaya II Bandarlampung, Jumat (9/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Sosial Provinsi lampung, Ny. Liana Aswarodi menyampaikan, Kegiatan bakti sosial ini merupakan program Gerakan Saatnya Ikut Bergerak untuk Rakyat (SIGER) yakni membagikan bahan makanan untuk satu hari makan.

Program SIGER diluncurkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung yang juga selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal beberapa waktu lalu, guna membantu masyarakat yang membutuhkan terutama ditengah masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Harapan saya semoga program Siger ini bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan makannya dalam waktu satu hari ini, dan Dharma Wanita Persatuan Dinas Sosial Provinsi lampung pada kesempatan itu juga mengajak warga untuk tetap menjaga kesehatan, dan menerapkan pola hidup sehat, serta mengikuti anjuran pemerintah dengan 3 M guna mencegah penyebaran Covid-19”, tutupnya.

Sementara itu Rokayah, salah satu penerima bantuan pangan mengaku sangat berterima kasih dan bersyukur bisa mendapat bantuan kebutuhan makan untuk satu hari ini.

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuannya, saya sangat bersyukur bisa dapat bantuan ini untuk dimakan bareng keluarga saya” ujar ibu Rokayah seraya sumringah.(*)

  • Bagikan