PTM di Bandar Lampung Ditunda

Bandar Lampung,Suryasumatera.com-Proses Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dari Paud hingga SMP yang seyogyanya dilaksanakan 7 Februari 2022 di Bandar Lampung ditunda.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, penundaan PTM lantaran ditemukan adanya pelajar di Kota Tapis Berseri yang terpapar Covid 19.

“Kemarin Setelah melaksanakan antigen di SMK SMTI Bandar Lampung dari ratusan siswa, ada lima ya g tepapar Covid-19. Jadi demgan berat hati saya sampaikan, untuk PTM TK sampai SMP ditunda dua minggu kedepan,”kata orang nomor 1 di Bandar Lampung ini dalam konfrensi pers yang digelar di ruang rapat wali kota setempat, Kamis (3/2/2022).

Pihaknya sudah melakukan penyemprotan desinfektan di SMTI dan akan melakukan tracing untuk mencegah penyebaran virus corona tersebut dan meminta seluruh sekolah di Bandar Lampung untuk menerapkan PTM secara daring.

Dia mengatakan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidika Lampung terkait PTM SMA dan SMK.

Kalau SMA dan SMK itu wewenangnya ada di pihak provinsi.”sambung Eva.