Ramadan 1442 H Pertamina Bersama Hiswana Migas Bandarlampung Berbagi di Tiga Panti Asuhan

# Dilihat: 45 pengunjung
  • Bagikan

Bandar Lampung — PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) Sumbagsel bersama dengan DPC Lampung Hiswana Migas Korwil I Bandar Lampung, melaksanakan kegiatan Sosial, Senin 26 April 2021.

Meski masih dalam suasana pandemi COVID-19, tidak menyurutkan semangat untuk terus berbagi di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, kegiatan dilakukan dengan tetap menjalan protokol kesehatan.

Bakti sosial peduli sesama merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

Bentuk kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam program tersebut diantaranya pemberian berupa masker dan sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir dan beberapa bahan makanan lainnya.

Kegiatan digelar dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, bertema Bakti Sosial Peduli Sesama, yang dilaksanakan di 2 Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Miftahul Ulum di Way Halim Permai dan Panti Rehabilitasi Darma Sari di Tanjung Seneng, serta 1 Panti Rehabilitasi Kota Bandar Lampung yaitu Panti Asuhan Mulya Pusat di jalan Sultan Agung, Bandarlampung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sales Branch Manager I Retail Lampung-Bengkulu, Agung Kaharesa Wijaya, Ketua Hiswana Migas DPC Lampung, diwakili oleh Koordinator Wilayah I Bandar Lampung, Jonathan Ali Pranata, Agen LPG 3 kg Bandar Lampung, dan Pengurus Panti Asuhan dan Panti Rehabilitasi.

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR II, Umar Ibnu Hasan pada kesempatan itu mengatakan, diharapkan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat membantu meringankan sesama.

“Semoga apa yang sudah dilakukan di bulan penuh berkah ini mendapat keberkahan dan ridho Allah SWT,” ujar Umar.

Sementara itu, perwakilan Ketua Hiswana Migas DPC Lampung, Jonathan Ali Pranata mengatakan, bakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial dilingkungan sekitar kita,

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu dan bermanfaat untuk adik adik kita, dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan ini,” tutup Jonathan.(*)

  • Bagikan