Service Di AHASS Bisa Pakai Aplikasi Astra Pay

# Dilihat: 131 pengunjung
  • Bagikan

Bandar Lampung – PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama 27 jaringan AHASS Cabang TDM di Lampung memberikan program baru yaitu Fasilitas Pembayaran dengan menggunakan Astra Pay.

AHASS PT Tunas Dwipa Matra menyediakan fasilitas pembayaran digital lainnya yaitu Astra Pay, dimana konsumen diberikan kemudahan dalam bertransaksi tidak perlu menggunakan uang cash dan Program ini berlaku efektif di AHASS TDM LAMPUNG per tanggal 1 Juni 2021.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan Program ini dilakukan sebagai tujuan agar konsumen di mudahkan dalam melakukan transaksi pembayaran dengan mendownload aplikasi Astra Pay, dan mengisi saldo sehingga konsumen tidak perlu menggunakan uang cash.

β€œini adalah salah satu cara untuk mengurangi penyebaran penularan covid-19 dari bertransaksi menggunakan uang cash dan membiasakan konsumen menggunakan pembayaran melalui Cashless. Tentunya banyak promo menarik ketika konsumen menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan Astra Pay ini.” Terangnya.

Konsumen yang melakukan service di AHASS juga tidak perlu khawatir, karena AHASS tetap menerapkan protokol kesehatan yang digalakkan pemerintah demi keamanan dan kenyamanan petugas dan konsumen.

Petugas AHASS tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motor dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan service, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan social distancing serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen.

Konsumen yang menggunakan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.(*)

  • Bagikan