Srikandi PKS Trimurjo Lamteng Bagikan Takjil Gratis

# Dilihat: 62 pengunjung
  • Bagikan
Srikandi PKS Trimurjo Lampung Tengah Bagikan Takjil Gratis, Minggu (2/5/2021).

LAMPUNGTENGAH –Kader perempuan PKS Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah bagikan takjil gratis, Minggu 2 Mei 2021.

Kegiatan yang diinisiasi oleh SPKK (Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga) Kecamatan Trimurjo ini berlokasi di Jalan Metro Wates.

Kegiatan yang dimulai pukul 16.30 wib ini berjalan dengan lancar dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat pengguna jalan.

Wawan, salah satu warga yang melintas mengaku senang mendapat takjil gratis dari PKS.

“Kebetulan saya melintas dan mendapat takjil gratis dari PKS. Terima kasih PKS, saya harap sesering mungkin kegiatan seperti ini dilakukan,”ujarnya.

Sementara itu, Tutik Rahayu, koordinator kegiatan mengatakan bahwa ini adalah bentuk dari pelayanan PKS kepada masyarakat di bulan Ramadhan, apalagi di masa pandemi Covid-19 yang belum juga mereda, khususnya pengguna jalan.

“Kegiatan ini salah satu bentuk pelayanan PKS pada masyarakat. Hari ini kami menyiapkan sebanyak 150 lebih paket takjil yang kami bagikan bagi pengguna jalan agar tepat sasaran,” ujar Tutik di sela-sela kegiatan.

Pada kesempatan yang sama, Merry, Ketua SPKK Kecamatan Trimurjo mengatakan dengan adanya kegiatan hari ini, harapnya PKS semakin dikenal oleh masyarakat, selain itu, kegiatan ini juga menjadi ladang amal ibadah bagi kader PKS yang menyalurkan infaknya untuk kegiatan tersebut.

“Ada beberapa kegiatan yang kami lakukan selama Ramadhan ini untuk mengenalkan PKS pada masyarakat. Pekan kemarin kami lakukan silaturahim tokoh. Hari ini bagi takjil, insyaallah selanjutnya kami akan bagi takjil lagi dengan jumlah ratusan paket,” pungkasnya. [Soe/ss]

  • Bagikan