Terapkan 3 M, Jasa Raharja Lampung Serahkan Bantuan Sembako untuk Awak Bus

# Dilihat: 12 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — Sebagai Wujud kepedulian terhadap awak bus, Jasa Raharja Menyerahkan bantuan berupa paket sembako. Penyerahan bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 3 M.

Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung, Margareth VS Panjaitan didampingi jajarannya secara simbolis menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada para supir bus di tiga lokasi yaitu di Terminal Rajabasa, Poll Damri, Poll Puspa Jaya, Kamis 14 Januari 2021.

Dalam kesempatan itu Margareth mengatakan batuan ini diharapkan bisa sedikit membantu awak bus.

“Di tengah pandemi saat ini banyak warga yang terdampak, tidak terkecuali para awak bus, sehingga dengan adanya bantuan yang diberikan jasa Raharja ini diharapkan bisa sedikit membantu, serta menambah semangat awak bus dalam menjalankan tugasnya, dan tentunya dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19″pungkasnya.

Sementara itu, Bantuan yang diberikan Jasa Raharja Lampung Kepada Awak Bus Juga mendapat Apresiasi dari Kadishub Lampung, Bambang Sumbogo dan Kepala BPTD Wilayah VI Provinsi Bengkulu dan Lampung Sigit Mintarso yang turut hadir dalam penyerahan bantuan.

“Alhamdulillah Jasa Raharja ini mitra kita yang memang peduli dengan garda terdepan kita, sehingga pelayanan transportasi untuk masyarakat bisa terus berjalan di tengah pandemi covid 19. Program beliau kemarin di masa depan dan itu sudah rapid test terhadap para pengemudi, dan sekarang program beliau adalah memberikan sembako, mudah-mudahan ini bisa membantu para kru pengemudi” ujar Kadishub Lampung, Bambang Sumbogo.

“Kami mengapresiasi langkah yang diambil jasa Raharja memberikan bantuan kepada para awak bus, harapannya ini menjadi motivasi dan semangat bagi awak bus untuk terus bekerja di tengah situasi pandemi seperti ini dan sekaligus kami mengingatkan kepada rekan-rekan awak angkutan umum untuk selalu menjaga protokol kesehatan, mematuhi protokol kesehatan, artinya menjadi contoh bagi penumpang” kata Kepala BPTD Wilayah VI Provinsi Bengkulu dan Lampung Sigit Mintarso.(ih)

  • Bagikan