Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Chandra Tanjung Karang Sediakan Berbagai Kebutuhan Lebaran

# Dilihat: 60 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — Di masa pandemi saat ini, Chandra Super Store terapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan ketat.

Chandra Super Store Tanjung Karang merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern yang cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat, khusunya warga Bandarlampung.

Hal itu lantaran memiliki kualitas produk yang cukup bagus, harga terjangkau, dan pelayanan yang sangat memuaskan dibanding dengan mal atau swalayan lainnya di kota Yapis Berseri tersebut.

Di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus dilaksanakan sesuai anjuran pemerintah.

“Di Chandra barangnya bagus-bagus, harga lebih murah dibanding tempat lain. Pas masuk juga disiapkan tempat cuci tangan, cek suhu, juga pengunjung diminta pakai masker sama security. Karyawannya juga ramah-ramah,” kata robert, saat ditemui, Rabu (4/5).

Sementara itu, Supervisor Chandra Super Store Tanjung Karang Mona Wijaya menjelaskan, menjelang hari raya Idul Fitri ini Chandra menyediakan berbagai pilihan parcel, ada parcel pecah belah, parcel makanan, kue-kue bervariasi, bahkan parcel buah juga tersedia yang bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen, dengan harga bervariasi mulai dari Rp200 ribuan.

Untuk promonya hampir semua produk khususnya kebutuhan lebaran seperti roti kaleng, sirup, juga beberapa kue-kue kering juga yang menjadi best seller menawarkan promo menarik.

“Untuk produk yang saat ini paling laris yaitu produk parcel standar yang sangat memenuhi kebutuhan konsumen baik itu personal maupun kantor, skala kecil atau skala besar, semuanya kami menyediakan” ujarnya saat ditemui, Selasa (4/5/2021).

Mona menambahkan, untuk kebutuhan lebaran semua produk penjualannya meningkat, pengunjung Chandra juga mengalami peningkatan jelang lebaran.

Chandra Super Store di masa pandemi saat ini selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan baik.

Selain promo-promo tersebut, undian Chandra tahun ini juga lebih meriah dengan grand prize yang sangat menarik.

Pada bulan Ramadan ini juga, di Chandra masih tersedia takjil untuk berbuka puasa.

“Untuk konsumen warga Bandarlampung khususnya semua pelanggan Chandra yang ada di Lampung silahkan berbelanja kebutuhan anda, untuk kebutuhan lebaran karena kami menyediakannya, semua kebutuhan kamu ada di sini” tutup Mona. (i)

  • Bagikan