Usung Konsep Indoor dan Outdoor, Bakmi Naga Resto Sajikan Menu Lezat

91

BANDARLAMPUNG — Bakmi Naga Resto dengan konsep makan indoor dan outdoor, memiliki banyak sekali menu makanan dan minuman Dengan rasa lezat dan harga terjangkau.

Tempat makan yang menyajikan makanan dan minuman lebih dari 255 menu tersebut, dengan menu andalannya aneka olahan mie itu, berada di lantai II MBK Lampung, diresmikan pada Minggu (17/3/2019).

Bagi masyarakat Lampung pecinta kuliner yang menyukai bakmi, pangsit dan makanan lezat lainnya, bisa datang ke Bakmi Naga Resto yang berada di Lantai II Mal Boemi Kedaton.

CEO Bakmi Naga Resto, Susanty Widjaya mengatakan, Bakmi Naga Resto mempunyai banyak menu. Hal itu membuat resto ini mendapat penghargaan dari MURI sebagai resto yang menyediakan menu terbanyak.

CEO Bakmi Naga Resto, Susanti Widjaja(tengah), bersama mitra usahanya, saat meresmikan Bakmi Naga Resto di Lantai II MBK Lampung, Minggu (17/3/2019).

Menu utama di Bakmi Resto ialah aneka mie, tersedia goreng dan rebus, pangsit, kwetiau, baso, bihun, menu olahan ayam, ikan, udang, sapi, dan sayur sayuran, dengan kepedasan sesuai selera pelanggan. Tersedia juga menu terbaru yakni Bakmi Pedas Manis.

Semua menu yang tersedia di Bakmi Naga ini selalu mengedepankan kesehatan pelanggan, sehingga tidak menggunakan bahan pengawet, dan dipastikan aman untuk dikonsumsi.

Biasanya untuk membuat bakmi menggunakan air abu sebagai bahan pengawet. Dan biasanya setelah makan akan membuat perut terasa sebah atau kembung.

Nah, bakmi kami adalah bakmi sehat, bahan pengawet tanoa yang berbahaya bagi kesehatan dan produk olahan kami dengan mengutamakan citarasa Indonesia.

“Kami memberikan makanan dan minuman sehat, hal ini sekaligus mengedukasi masyarakat untuk dapat memilih makanan yang sehat” ujarnya.

Susanti menambahkan, semua harga makanan dan minuman di Bakmi Naga sangat terjangkau, mulai dari Rp5 ribu, dan untuk bisa menikmati satu porsi Bakmi, pelanggan cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp20ribu.

BACA JUGA:  Downside Risk Ekonomi Global, OJK : Sektor Jasa Keuangan Tetap Stabil

Selain Bakmi sebagai menu utama, Bakmi Naga Resto juga menyajikan menu lain seperti nasi goreng masih menjadi pilihan favorit konsumennya.

Untuk minuman Bakmi Naga mengikuti perkembangan, saat ini tersedia es campur, teler, ada juga coklat, cincau, dan blue bersoda, dan jenis minuman lainnya.

Perlu diketahui, saat ini di Lampung baru terdapat 1 outlet. Untuk di Indonesia sudah berdiri lebih dari 70 cabang diberbagai kota Indonesia. (*)

CEO Bakmi Naga Resto, Susanty Widjaya (tengah), bersama mitranya saat meresmikan Bakmi Naga dengan Konsep Baru, yang ada di MBK Lampung, Minggu (17/3/2019).

Komentar