Wabup Lambar Mad Hasnurin Bagikan Seragam Sekolah Gratis di SD Suka Mulya, Imbau Patuhi Prokes Covid19

80

LAMPUNGBARAT — Wakil Bupati Lampung Barat H. Mad Hasnurin meminta agar seluruh siswa — siswi dapat mematuhi petunjuk protokol kesehatan Dari pemerintah pusat.

hal itu disampaikannya saat membagikan seragam sekolah gratis di SD Suka Mulya Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat, Selasa (27/10/2020).

Dalam kesempatan ini juga seragam sekolah gratis turut dibagikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Bulki Basri kepada siswa sekolah SMP, MTS, SD, dan MI di kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lambar.

Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin, Bagikan Seragam Sekolah Gratis di SD Suka Mulya, Kec. Pagar Dewa Lampung Barat, Selasa (27/10/2020).

Pembagian seragam sekolah gratis tersebut, Wakil Bupati Mad Hasnurin di dampingi oleh kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bulki Basri, kadis Ketahanan Pangan Ruspan Anwar, Kasi PMP Sahril, Saris PtSP yulzi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin mengatakan, pemerintah Kabupaten Lampung Barat memiliki program unggulan yaitu peningkatan insfrastruktur mantap, Penataan Budaya Kota Liwa sebagai kota budaya, semua bisa melanjutkan sekolah, pelayanan masyarakat sehat, mensejahterakan petani dan kinerja pelayanan publik.

Dibagikannya seragam sekolah gratis ini bertujuan mengurangi beban para orang tua siswa, program ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Lampung Barat.

Proses belajar mengajar jika tidak ada kendala perubahan zona akan di buka kembali pada tanggal 2 november 2020, dan diharapkan pada seluruh siswa pada saat tatap muka kembali di sekolah jangan lupa memakai masker, selalu cuci tangan dan atur jarak teman temannya dilingkungan sekolah. (Mer)

Komentar