Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin Safari Ramadhan di Pekon Bedudu, Serahkan Bantuan Sarana Tempat Ibadah

# Dilihat: 76 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNGBARAT — Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin hadiri Safari Ramadhan 1442 H dilingkup masjid At-Taqwa Pekon Bedudu Kecamatan Belalau. Rabu, (21/04/2021).

Safari Ramadan turut dihadiri Wakil Penasehat Dharma Wanita Persatuan, Staf Ahli Bupati, Kementerian Agama (Kemenag), Kadis PPKBPP dan PA, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadisdukcapil, Kadis tanaman pangan dan holtikultura, Kadis PTSP dan Naker, Camat, peratin Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Wakil Bupati Mad Hasnurin dalam sambutannya mengatakan, Safari Ramadhan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya selain salah satu sarana Silahturahmi antar Pemerintah dan masyarakat kegiatan ini juga merupakan wujud implementasi dari salah satu pitu program yang ke tujuh Yakni Peningkatan Iman dan Taqwa.

Aktivitas yang biasa dilakukan masyarakat seperti halnya Pengajian dan aktivitas lainnya itu boleh dilakukan meski ditengah pandemi Covid-19, akan tetapi dengan syarat menerapkan Prokes, tetapi masih saja ada masyarakat yang belum mengikuti prokes.

Dihimbau Kepada masyarakat Lambar agar dapat mengikuti aturan prokes, karena ini merupakan salah satu upaya kita dalam mencegah dan memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19.

Jika banyak usulan yang belum dapat diimplementasikan, Ia meminta maaf karena adanya keterbatasan anggaran.

Memasuki tahun ketiga ini ia mohon maaf, mungkin banyak usulan yang belum diwujudkan dan belum diimplementasikan, karena keterbatasan anggaran Apalagi sekarang ada pengurangan anggaran karena dampak pandemi covid-19.

Dalam Sambutannya Pitroni selaku tokoh masyarakat mengucapkan, terimakasih kepada Wabup beserta jajaran pemerintah daerah yang telah menyempatkan hadir di acara Safari Ramadhan ini.

Terimakasih salah satu program yang telah diluncurkan oleh pemerintah sudah dapat dirasakan oleh masyarakat salah satunya Program Insfratruktur mantap. kami masyarakat pekon bedudu menyatakan puas dan sudah dapat dirasakan oleh masyarakat. ia berharap Program itu akan tetap berjalan demi masyarakat.

Safari Ramadhan itu diakhiri oleh pemberian bantuan berupa Ambal, dana rumah ibadah dan bantuan badan amil zakat nasional,pungkasnya. (mer).

  • Bagikan