Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin Bagikan Seragam Sekolah Gratis di SMPN 1 Pagar Dewa

72

LAMPUNGBARAT — Wakil Bupati Lampung Barat H.Mad Hasnurin membagikan seragam sekolah gratis di SMP Negeri 1 Pagar Dewa Lampung Barat Selasa 27 Oktober 2020.

Pada kesempatan itu Wabub mengingatkan penerapan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Turut mendampingi Wabup, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Barat, Bulki Basri yang juga ikut membagikan seragam gratis kepada siswa sekolah SMP, MTS,SD, dan MI di Kecamatan setempat.

Wabup juga turut didampingi, kadis ketahanan pangan ruspan anwar, kasi PMP Sahril, Sekretaris PTSP Yulzi.

Dalam sambutannya, Wabup Lambar Mad Hasnurin mengatakan, Pemkab Lampung Barat memiliki program unggulan yaitu peningkatan insfratruktur mantap, penataan budaya Kota Liwa sebagai kota budaya, semua bisa melanjutkan sekolah, pelayanan masyarakat sehat, mensejahterakan petani dan kinerja pelayanan publik.

Program pembagian seragam sekolah gratis bertujuan untuk membantu mengurangi beban para orang tua siswa supaya semua bisa menyekolahkan putra-putrinya.

Pembagian seragam sekolah gratis ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Lampung Barat.

Proses belajar mengajar jika tidak ada kendala perubahan zona akan di buka kembali pada tanggal 2 november 2020, dan diharapkan pada seluruh siswa tetap patuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pagar Dewa Drs Bursa mengaku sangat berterimakasih atas bantuan seragam gratis dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

Ia berharap bantuan ini dapat membantu orang tua siswa untuk mendapatkan seragam sekolah, dan semoga menjadi penyemangat para siswa untuk lebih giat belajar. (Mer).

Komentar