Walikota Metro Wahdi Siradjuddin Resmikan Pasar Senja Karangrejo

# Dilihat: 36 pengunjung
  • Bagikan

KOTAMETRO –:Grand Opening Pasar Senja Karangrejo (PAK SARJO) Karangtaruna Karangrejo Generation, berlangsung di Jalan WR Supratman Karangrejo Metro Utara, (13/04/2021).

Kegiatan yang dibuka dengan potong pita oleh Walikota Metro tersebut turut dihadiri oleh Plt Sekda Kota Metro, Ketua TP PKK Kota Metro, Anggota DPRD Kota Metro, Camat Metro Utara, Lurah Karangrejo, Ketua dan Sekretaris Karang Taruna Kota Metro.

Ketua Karang Taruna, Welly Adi Wantra, mengucapkan terima kasihnya kepada Walikota Metro atas kesempatannya dapat hadir dalam kegiatan ini, dimana kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya digelar di Karangrejo. Menurutnya, Pasar Senja Karangrejo ini merupakan sebagai bentuk dari pemuda-pemudi karang taruna untuk membantu meningkatkan ekonomi terlebih di tengah pandemi Covid-19.

“Kami mewakili karang taruna siap bersinergi dengan Pemkot Metro untuk membangun dan menggerakkan roda perekonominan di Kota Metro, khususnya di Karangrejo ini agar lebih maju lagi kedepannya,” ujar Welly.

Sementara itu, Plt Sekda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, mengapresiasi kepada seluruh panitia pelaksana dan semua pihak yang telah berpartisipasi. “Kami menilai kegiatan ini sangat baik dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, baik dalam membangun perekonomian masyarakat ditengah pandemi ini, maupun sebagai tempat untuk membeli makanan oleh masyarakat sekitar terlebih dalam bulan Ramadan ini,” terangnya.

Imbuhnya, Bangkit juga berharap acara seperti ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan dapat dirasakan manfaatnya baik masyarakat maupun pedagang itu sendiri. “Kami mengajak semua pihak untuk berperan aktif menyukseskan pasar senja ini dengan tetap menjaga ketertiban, kebersihan dan tentunya dengan tetap memakai masker,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Metro didampingi Ketua TP PKK Kota Metro dan Plt Sekda Kota Metro, lakukan potong pita dan pelepasan balon sebagai simbol telah dibukanya PAK SARJO Karangtaruna Karangrejo Generation, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke lapak pedagang pasar senja tersebut. (*)

  • Bagikan