banner 325x300

Warga Liwa, Balik Bukit, dan Lumbok Seminung Lampung Barat Terima Bantuan Sosial Tunai

# Dilihat: 12 pengunjung
  • Bagikan

Lampung Barat, Surya sumatera- Bantuan sosial tunai (BST) yang merupakan Program pemerintah pusat untuk wilayah Liwa, Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat, dan Kecamatan Lumbok Seminung di bagikan pihak kantor pos Liwa dengan sistem mengantri dan menerapkan Protokol kesehatan seperti cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker, dengan berjalan dengan tertib, (18/2).

Masyarakat antusias mengantri untuk mengambil bantuan keluarga penerima dengan sistem bergantian dengan menerapkan protokol kesehatan dengan sistim jaga jarak,memakai masker dan cuci tangan.

Masyarakat dihimbau agar tertib mengikuti proses Pengambilan dan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan dan menggunakan masker, pesan petugas.

Pihak Keamanan dilokasi mengatur antrian agar berjalan tertib dan mendahulukan yang duluan nyampe diatur oleh pihak kemanan dari TNI dan Polri dengan sistim bergantian.

Menurut Eliyah salah satu masyarakat dengan adanya bantuan BST “sangat membantu keluarga mereka dimasa krisis ini dengan mendapatkan bantuan setiap bulan dengan protokol kesehatan yang ketat membuat kami tidak resah dengan Covid-19, dan sangat membantu per ekonomian kami sebagai yang terdampak akibat pandemi covid-19 ini,ungkapnya

kami berharap BST ini agar dianggarkan pemerintah pusat selama tahun 2021, agar bisa memulihkan perokonomian atas adanya wabah ini harap mareka.(mer)

  • Bagikan