Wedding Expo 2018 Novotel Lampung Resmi Dibuka

156
Caption : Apriliani Yustin Ficardo, Didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto, dan General Manager Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya, secara resmi membuka event Wedding Expo 2018, Jumat (16/3). foto : ist.

BANDARLAMPUNG, SS — Gelaran Wedding Expo 2018 yang diadakan oleh Novotel Lampung, secara resmi dibuka, Jumat (16/3).

Apriliani Yustin Ficardo, istri dari calon petahana Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo, juga Selaku Dewan Kesenian Lampung, dan sebagai Brand Ambassador secara resmi membuka acara yang bakal berlangsung selama tiga hari ini.

Hotel bintang empat yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No.136, Garuntang, Bandarlampung tersebut menggelar acara pameran konsep pernikahan selama tiga hari 16-18 Maret 2018.

Pada pameran pernikahan ini, Novotel Lampung menggandeng vendor-vendor terbaik yang menawarkan inspirasi pernikahan mewah dan modern bergaya tradisional maupun internasional.

Aprilani Yustin Ficardo dalam sambutannya mengatakan, wedding expo yang diselenggarakan Novotel Lampung merupakan acara yang ditunggu karena menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat Lampung untuk mendapatkan akses ke vendor-vendor pernikahan terbaik.

Selain memang dapat membangun industri ekonomi kreatif, tentunya juga dapat menjadi inspirasi para bisnis perhotelan untuk terus menggelar event yang mampu menarik pengunjung untuk datang ke Lampung.

Wedding expo juga bisa menjadi peluang dan mendorong pelaku kreatif pada subsektor fashion, khususnya fashion wedding, untuk konsisten membangun jati diri pada iklim bisnis yang memasuki persaingan bebas.

“Saya sangat senang dengan adanya event ini, karena wedding expo di Novotel dapat mengangkat budaya daerah melalui pameran pernikahan tradisional. Sehingga tidak menghilangkan jati diri bangsa dan kearifan lokal,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto, yang turut hadir dia cara tersebut dalam sambutannya mengatakan, ada tiga sektor ekonomi kreatif Lampung yang sedang tumbuh saat ini, yaitu Fashion, Karya dan Kuliner.

Dalam hal ini fashion dan kuliner memiliki segmen yang luas termasuk dalam perkembangan tren pernikahan yang terus berkembang, meski tetap ada unsur budaya tapi pengembangan kreatif tentu banyak ditawarkan para vendor kepada calon pengantin.

“Tentunya pemerintah provinsi Lampung khususnya bidang Pariwisata sangat mendukung dengan adanya event Wedding Expo seperti yang digelar Novotel Lampung karena menjadi ajang menarik saling berkreasi memberikan momen pernikahan terbaik” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager (GM) Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya di acara tersebut juga mengatakan, Novotel terus memberikan fasilitas untuk membantu calon pengantin mewujudkan pesta pernikahan impian masing-masing pasangan.

Salah satunya dari sisi venue, Novotel menghadirkan pilihan tempat yang menyesuaikan kebutuhan pengantin, indoor maupun semi outdoor.

Di tahun 2017 Novotel sudah meresmikan Paradise Hall and Lounge dengan kapasitas 3.000 – 3.500 orang. Dalam waktu dekat ini juga akan selesai satu venue di sekitar kolam renang yang diberi nama Pool View Hall, kombinasi indoor dan outdoor berkapasitas 500 orang.

“Novotel Lampung sudah punya solusi untuk pasangan yang akan melakukan acara pernikahan dengan jumlah undangan yang kecil, sedang maupun besar” pungkasnya.

Jaya sapaan akrab GM Novotel menambahkan, dalam acara Wedding Expo 2018, 34 vendor yang akan meramaikan Wedding Expo tahun ini antara lain Decoration, Photographer, Bridal, Entertainment, Cake, Invitation, Souvenir, Honey Moon Package, dan Wedding Organizer.

Selanjutnya akan dimeriahkan dengan Home Band, Fashion Show, Seminar Tata Rias, Food Parade dan Doorprize. Jangan lewatkan kesempatan anda untuk mendapatkan doorprize menarik dari Novotel Lampung. (*)

Komentar