Wakil Rektor III Serahkan Hadiah Pemenang Challenge dan IG Competition Bedah Buku

Mahasiswa-mahasiswa Universitas Lampung (Unila) merayakan keberhasilan mereka usai memenangkan challenge dan IG competition yang diadakan panitia acara Bedah Buku (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir beberapa waktu lalu.

Pemberian penghargaan dilakukan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., didampingi panitia penyelenggara di ruang kerjanya, Kamis, 13 April 2023.

Deni Anggara, salah satu mahasiswa yang memenangkan challenge, mendapat hadiah berupa bantuan uang kuliah senilai Rp7.500.000.

Sementara Ira Novika dan Endrico Bagus Pratama, yang memenangkan IG competition, masing-masing diberikan hadiah berupa satu unit laptop merk Asus.

Empat mahasiswa lainnya, yakni Ramadani Fitra Diansyah Pratama, Roberta R.P. Situmorang, Putri Rizki Yana, dan Alia Dea Puspita juga mendapatkan hadiah berupa satu unit Brizzi senilai Rp500.000.

Dr. Anna Gustina Zainal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Erick Thohir atas kesempatan yang diberikan. Dia berharap, hadiah tersebut akan memotivasi dan mendorong para mahasiswa untuk terus belajar, berkarya, dan berprestasi di masa depan.

Salah satu penerima hadiah, Endrico Bagus Pratama, mengucapkan terima kasih atas hadiah laptop yang diterimanya dan berjanji akan menggunakan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung perkuliahan dan menghasilkan karya-karya lebih baik lagi.

Acara Bedah Buku (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir diselenggarakan untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada mahasiswa dalam mengejar karier mereka di masa depan.

Dengan diadakannya challenge dan IG competition serta pemberian hadiah kepada para pemenang, diharapkan dapat memberi semangat dan motivasi lebih besar bagi mahasiswa Universitas Lampung.