Walikota Bandar Lampung Membuka Pemilihan Duta Anak Kota

Walikota Bandar lampung Eva Dwiana membuka secara resmi Pemilihan Duta Anak Kota Bandar Lampung yang dilakukan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), di Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung, Sabtu (12/11/2022).

Pemilihan duta anak Kota Bandar Lampung ini diikuti 40 finalis yang berasal dari SMP negeri dan swasta di Bandar Lampung.

“Semoga pemilihan duta anak ini dapat melahirkan kader-kader bangsa sebagai tunas muda yang mampu berpartisipasi melalui lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat sebagai saluran aspirasi bagi anak” ungkap Eva

Eva juga mengatakan momentum pemilihan duta anak ini merupakan wadah membangun dan menumbuh kembangkan keterampilan, wawasan, kecerdasan anak menuju insan Indonesia berkepribadian luhur, beriman dan bertakwa kepada Allah Swt. Jelasnya.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa Kota Bandar Lampung saat ini menyandang status sebagai kota layak anak (KLA), Melalui pemilihan duta anak ini bagian dari memenuhi dan mewujudkan hak-hak anak, Bahwa dengan bekerja secara bersama-sama Kota Bandar Lampung akan menjadi yang lebih baik lagi”. pungkasnya.