Ayam Geprek Bensu Buka Cabang Keduanya di Kemiling

1211

BANDARLAMPUNG, SS — Ayam Geprek Bensu kembali membuka cabang keduanya di Bandarlampung, yakni di wilayah Jalan Cut Nyak Dien, Kemiling, Bandarlampung, Rabu (25/7).

Pembukaan tersebut sebagai respon besarnya potensi daerah itu terhadap wisata kuliner yang dimiliki artis Ruben Onsu.

Shanker Punjabi salah satu pemilik Ayam Geprek Bensu, mengatakan, melihat bagusnya respon masyarakat terhadap Sajian tersebut, membuat pihak managemen mengembangkan sayapnya ke daerah lainnya.

“Sebelumnya di Kemiling sudah kami pelajari kondisinya dan kami lihat disini memang butuh hiburan dan kuliner. Dengan padatnya penduduk, dekat kawasan pendidik pendidikannya, sebagai daerah berkembang, sudah ada brand terkenal, tetapi belum ada tempat kuliner milik artis,” kata Shanker.

Menurutnya, Kemiling adalah daerah berkembang dipinggiran kota yang memiliki potensinya besar dan diperlukan banyak sarana hiburan.

Dengan cabang tersebut juga akan berdampak pada penduduk sekitar yang memiliki wisata kuliner baru dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Keuntungan bagi masyarakat lokal adalah karyawan kami rekrut dari tenaga Lampung dengan 30-40 pekerja tiap cabangnya, zakat setiap bulan dengan sering diadakan sosial, pengadaan ayam dan beras pun dari lokal, air minum juga bekerjasama dengan perusahaan lokal,” ujar pria yang juga berprofesi produser itu.

Dia menambahkan, pihaknya saat ini masih menjajaki pengembangan cabang lainnya di Lampung, seperti Metro, Lampung Barat, dan Lampung Timur.

“Tapi masih tahap penjajakan dan mempelajari daerahnya untuk pembukaan cabang baru,” urainya.

Dia menjelaskan, dengan kapasitas 120 orang untuk lantai I dan II. Kami buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Adapun menu yang disajikan memiliki kesamaan dengn cabang Koga, seperti sambal matah, nuget, kismilk, ayam saus telur asin, dan kids menu dengan tingkat kepedasan mencapai level 15.

” Di tanggal 4 agustus nanti akan ada meet and great bersama bensu di kemiling,” pungkasnya (RD).

Komentar