2019 Pembangunan Jalan Lingkar Barat Lamteng Selesai

705

LAMPUNG TENGAH — Untuk mengurangi kemacetan di jalan lintas sumatera, khususnya daerah Lampung Tengah, maka pemerintah daerah sudah berkoordinasi dengan pemerintah pusat, insya allah ditahun 2019 jalan lingkar pembangunannya bakal selesai.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat hadiri Pagelaran Wayang Kulit di Monumen Patung Ahmad Yani Poncowati Lamteng, Senin malam, (29/10/2018).

Lorkman menambahkan, jalur mulai seputih jaya dan poncowati sampai tembus terbanggi besar, menurutnya pihak pemerintah daerah sudah lakukan koordinasi dengan provinsi.

“Dari wilayah RKB sampai tembus dekat MAN Terbanggi Besar akan kita bangun, termasuk jembatan Sungai Wayit akan kita laksanakan, mudah-mudahan jalan lingkar barat poncowati sudah kita aspal tahun depan, ” jelasnya.

Ia juga mengatakan, untuk lingkar barat di Komering gunung sugih kita sudah minta pihak pusat dan mendapatkan respon semoga tahun depan sudah bisa kita realisasikan semuanya.

Selain itu kemacetan di Bandar Jaya yang selama ini belum bisa terpecahkan dengan jadinya jalan lingkar barat insya allah tidak akan terjadi lagi.

Sementara itu, Kakam kampung Poncowati Gunawan Pakpahan, mengucapkan banyak terimakasih mewakili masyarakat yang sejak lama sangat mengharapkan agar jalan lingkar barat segera terealisasi.

“Dengan jadinya jalan tersebut tentunya akan berpengaruh pada kampung Poncowati dalam hal ekonomi akan meningkatkan taraf hidup masyarakat,” ucapnya. (hnd).

Komentar