Abdul Hakim Luncurkan Buku Menjunjung Lampung Dengan Semangat Ampang Pungu

Calon DPD RI Abdul Hakim (kiri) bersama Ketua DPW PKS Lampung Abdul Mufti Salim (kanan), saat launching buku "Menjunjung Lampung Dengan Semangat Ampang Pungu", bertempat di Bandar Jaya Lampung Tengah, Sabtu(03/02/19).

BANDARLAMPUNG — Calon anggota DPD RI, Abdul Hakim, meluncurkan buku “Menjunjung Lampung Dengan Semangat Ampang Pungu”, bertempat di Bandar Jaya Lampung Tengah, Sabtu(03/02/19).

Buku tersebut berisikan gagasan dan konsep program pikirannya terhadap semua bidang untuk kemajuan Provinsi Lampung.

Dalam peluncuran bukunya, Abdul Hakim mengatakan, buku itu berisikan konsep-konsep pikirannya selama menjadi anggota legislatif dan hasil buah perjalanannya dalam menyerap aspirasi masyarakat lampung.

” Dalam penulisan buku ini, Saya dibantu oleh DR. Fahmi yang merupakan The First Indonesia Internasional Total Leader Coach Certified from LMI-Meyer, Texas, USA, yang banyak memberikan masukan dan pendapatnya” ujar mantan anggota DPR RI 3 periode tersebut.

Abdul Hakim menambahkan, di dalam buku tersebut tertuang 8 program utama, 8 program pendukung dan 22 program terapan yang ditawarkan dirinya dalam upaya mensejahterakan masyarakat dan memajukan Provinsi Lampung dengan berbagai potensi yang dimilikinya.

Abdul Hakim mengaku, Lampung merupakan tanah kelahiran ke-2 baginya, karena di Bumi Ruwai Jurai, dirinya menemukan semangat dan arti dari kehidupan sesungguhnya, buku ini merupakan salah satu bentuk rasa terimakasihnya terhadap Lampung melalui gagasan dan ide untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Lampung.

Melalui buku ini dikatakannya, gagasan-gagasan dan harapan yang tertuang dapat dilihat dan ditagih oleh masyarakat jika nanti dirinya lolos menjadi anggota DPD RI, dan buku tersebut juga bisa diwariskan kepada generasi penerus.

“Ini merupakan yang pertama dilakukan calon anggota DPD RI dan menjadi tradisi baru yang lebih baik dengan meluncurkan buku yang merangkum gagasan, pendapat dan harapan yang dapat dilihat dan dibaca masyarakat melalui sebuah buku,” ujar Abdul Hakim.

Sementara itu, Ketua Umum DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, yakin dengan kemampuan dan pengalaman Abdul Hakim.

BACA JUGA:  Joko Winarno : Patur Ajak Siswa Mengenal Manfaat Pajak

Ia mengatakan, berbagai komitmen yang tertulis di buku tersebut dapat terealisasi, jika nantinya terpilih sebagai anggota legislatif meskipun ada kekhawatiran dari beberapa tokoh Lampung komitmen-komitmen itu sulit untuk bisa diwujudkan.

Rencananya buku “Menjunjung Lampung Dengan Semangat Ampang Pungu” akan dicetak sebanyak 2.000 buku untuk dibagikan kepada masyarakat dan tokoh-tokoh di Lampung, dan akan terus diperbanyak sesuai dengan keinginan dari masyarakat. (rd).

Komentar