Ade Utami Ibnu Dorong DBH Untuk Bandar Lampung

64

BANDARLAMPUNG — Dalam pertemuan antara Anggota DPRD Lampung Daerah Pemilihan 1 (Kota Bandar Lampung) dengan masyarakat di Kecamatan Tanjung Karang Timur (TKT), Bandar Lampung di kantor Kecamatan TKT, Rabu (30/10).

Wakil Ketua Fraksi PKS, Ade Utami Ibnu menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus mendorong Pemerintah Daerah Provinsi Lampung menuntaskan kewajiban pembayaran Dana Bagi Hasil (DBH) kepada Pemkot Bandar Lampung sebesar 200 milyar.

“Dengan 200 milyar tentu sangat berguna bagi Kota Bandar Lampung, makin meningkatkan peran pembangunannya untuk masyarakat Bandar Lampung. Terlebih Pak Gubernur juga sangat berkomitmen menuntaskan hal tersebut,” ungkap Anggota Komisi III DPRD Lampung.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Ade Utami Ibnu, salah satu tokoh masyarakat setempat yang menjadi peserta pertemuan mengapresiasi sekaligus mendaulat seluruh Anggota DPRD Lampung Dapil 1 (Kota Bandar Lampung) sebagai wakil masyarakat pendorong DBH.

“Ini bagus apa yang disampaikan Pak Ade, sekaligus mendaulat Bapak-bapak yang dari DPRD Provinsi Dapil Bandar Lampung sebagai wakil masyarakat yang mendorong turunnya DBH,” tutur tokoh masyarakat setempat.

Untuk diketahui, beberapa Anggota DPRD Lampung yang hadir dalam acara pertemuan dengan masyarakat Tanjung Karang Timur Rabu (30/10) ini yakni Fauzan Sibron, Syarif Hidayat, Rahmat Mirzani Djausal, Apriliati, Yusirwan, Kostiana, Azwar Ya’kub.(*)

Komentar
BACA JUGA:  Andi Desfiandi: Potongan Video Khotbah Menag Hoaks