Aditia Hanyut di Sungai Way Seputih Lampung Tengah

LAMPUNGTENGAH — Aditya Bin Hermansyah (10) yang merupakan warga Kampung Aji Pemanggilan sedang mandi di Sungai Way Seputih, Kampung Haji Pemanggilan Kec. Anak Tuha, bersama teman-temannya, Selasa (29/5), sekitar pukul 10.00 WIB.

Humas Basarnas Lampung, Deny Kurniawan mengatakan, menurut laporan Bapak Abdul, warga Kec. Anak Tuha kepada Basarnas Lampung Pada pukul 11.00 WIB, korban hanyut dan tenggelam terbawa arus sungai. Warga sekitar sempat melakukan pencarian dan selanjutnya menghubungi Basarnas Lampung.

Menindaklanjuti laporan tersebut Basarnas Lampung mengirimkan 7 personil menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan pertolongan di air dan peralatan selam.

Pencarian pada hari ini bersama tim SAR gabungan melakukan penyisiran sepanjang sungai dg menggunakan perahu karet Basarnas hingga 1,5 km dari Lokasi Kejadian menuju hilir sungai.

Pada pukul 17.55 WIB tim menghentikan sementara pencarian dengan hasil masih nihil. Pencarian akan dilanjutkan kembali esok hari.

Tim SAR gabungan yang terlibat terdiri dari BPBD Lamteng, Polsek Anak Tuha, Damkar Lamteng, staf Kec. Anak Tuha dan pihak keluarga serta masyarakat sekitar. (*)

Komentar
BACA JUGA:  Triwulan I 2019 Penjualan PLN UID Lampung Meningkat 9,41 %