Aep Saripudin : Kader PKS Siap Bekerja Untuk Pemenangan Pilwakot 2020

115

BANDARLAMPUNG — Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin, menutup rangkaian kegiatan Kemah Bakti Nusantara ketiga (Kembara III) PKS di Wira Garden, Batu Putuk, Teluk Betung Barat, Minggu (24/11).

Kembara PKS yang dimulai sejak tanggal 22 sampai 24 November tersebut diikuti sekitar 130an kader PKS. Rangkaian kegiatan kembara sendiri terdiri dari bakti sosial masyarakat, outbond, materi wawasan kebangsaan dari TNI, materi pencegahan paham radikalisme dari Polri, sampai peningkatan ruhiyah para peserta.

Saat memberikan sambutan dalam penutupan kembara Aep mengatakan Kembara sebagai program kegiatan PKS dalam rangka meningkatkan kecintaan pada negeri, serta meningkatkan kekuatan jasmani dan rohani para peserta melalui berbagi rangkaian kegiatannya.

Harapannya, selepas kembara kader kader PKS semakin bersemangat dalam berkhidmat ditengah masyarakat, menjadi pelopor kebaikan dan pelopor kegiatan positif yang bisa membawa perubahan dimasyarakat.

Terlebih lagi pada 2020 PKS akan mengikuti kontestasi pilwakot Bandar Lampung. Maka kembara bisa menjadi suatu awal persiapan menyambut tahun 2020.

“2020 kader PKS siap bertarung pada pilwakot Bandar Lampung. Siapa pun yang diusung oleh partai, Insyaa Allah kader PKS akan siap all out memenangkannya”, kata Aep.

Terkait calon yang akan diusung PKS, Aep mengatakan setelah proses Fit dan Proper Test para bacalon yang mendaftar di PKS, ada tahapan akhir sebelum pengajuan nama ke DPP PKS. Yaitu PKS akan melaksanakn survei terkait popularitas dan elektabilitas bacalon tersebut.

“survei mudah mudahan awal desember bisa jalan, akhir Desember nama-nama yang akan diusung akan kami serahkan ke DPP PKS untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP”, pungkas Aep.(*)

Komentar