Aksi Kocak Duo Gondrong di Turnamen Bulu Tangkis HUT ke-6 Surya Sumatera, Bikin Panitia Geleng-Geleng

Agus Gondrong (Kaos Putih), dan Wandi Gondrong (Kaos Biru) Foto Memegang Thropy juara sebelum Pertandingan dimulai, Kejuaraan Bulu Tangkis HUT ke-6 Surya Sumatera

suryasumatera.com — Aksi Kocak dua atlet Tarkam (Antar Kampung) Kelurahan Jagabaya II, berambut Gondrong bernama Agus dan Wandi, ramaikan ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Ganda Putra HUT ke-6 media online suryasumatera.com.

Kekonyolan kedua orang itu mulai nampak sesaat sebelum dimulainya satupun Pertandingan. Bagan aja belum jadi, pasangan siapa lawan siapa juga baru mau di undi.

Tiba-tiba salah satu dari mereka melihat, ada salah seorang panitia yang membawa Thropy juara 1,2,3 untuk diletakkan di atas meja panitia, sebagai pemanis lomba, supaya terkesan bergengsi.

“Woy Wandi!! Wandi!!, sini Otof ulud heg (Foto dulu geh) pake piala, disini nih bagus depan banner sponsor kita, hahahaha,” ujar Agus Gondrong memanggil temannya sesama pecinta rambut gondrong lebih dari sebahu itu, sembari tertawa ngakak.

Karena dipanggil namanya dengan jeritan yang cukup bikin peka telinga, lantas seketika temannya yang biasa dijuluki si pawang angin itu menoleh ke arah sumber suara, disaksikan peserta lainnya.

Gayung bersambut, tanpa banyak bicara ajakan itupun tak disia-siakannya. Namanya juga Soulmate, sama-sama tukang ngelawak kalo di lapangan.

Dengan semangat berapi-api, Wandi langsung menghampiri Agus yang sudah menunggu didepan banner sponsor, sembari membawa dua buah Thropy.

“Sar, Sar, Tolong Fotoin kitorang Sar, Calon Juara ini hahaha,” celoteh si Agus, sembari tangannya mengawe awe Sari, salah satu nama panitia, yang posisinya rada jauh dari lokasi ia berdiri.

Mendengar si Agus memanggil, Sari yang juga rekannya satu tim di PB Tunas Remaja Jagabaya II itu, bergegas mendatangi pria bertampang rocker tersebut.

“Main aja belum dah Poto pake piala” ujar Sari menyindir kedua pria berambut Gondrong itu, sembari Geleng-geleng kepala, dibarengi tertawa ngakak.

Mendengar perkataan itu, lantas Agus menjawab, “eksen aja es hahahaha,” kata Agus sembari nyengir.

Sementara itu, di lokasi acara, saat pembukaan, Pimpinan Umum media Online suryasumatera.com, Ihan Apriadi mengatakan, dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-6 media online www.suryasumatera.com menyelenggarakan kejuaraan bulutangkis ganda putra, bertempat di Lapangan PB Tunas Remaja Jagabaya 2, 6-7 Juli 2024, dimulai pukul 20.30 WIB.

Peserta Kejuaraan Bulu Tangkis HUT ke-6 Surya Sumatera, Foto didepan Banner Sponsor, sebelum dimulainya pertandingan.

Turnament diikuti oleh 32 peserta, memperebutkan Juara 1,2,3, dan 4. Bagi pemenang akan mendapatkan hadiah menarik berupa Thropy, uang tunai, dan bingkisan dari sponsor.

“Ya, semoga dengan diadakannnya kegiatan positif ini, bisa menambah semangat masyarakat untuk berolahraga, dan dapat mempererat silaturahmi,” tutup Ihan. (tim).