Aleesha Salon & Spa Khusus Wanita Resmi di Buka

439

BANDARLAMPUNG — Pusat kecantikan dan Spa khusus wanita, Aleesha yang beralamat di Jl. D.I. Panjaitan, Tanjung Karang Pusat, Bandarlampung, diresmikan, Sabtu (5/01/19).

Owner Aleesha Salon Beauty & SPA, Asyifa Dwi Prabawati, mengatakan, tempat perawatan kecantikan ini berkonsep syariah, karena khusus bagi wanita saja, dan semua bahannya aman digunakan karena berbahan herbal.

Usaha yang didirikan ini terinspirasi dari orang tua yang juga seorang pengusaha. Beberapa pelayanan yang ada di Salon Aleesha & Spa diantaranya, keramas, creambath, hair spa, body message, body spa, facial, totok wajah dan lain sebagainya.

“Diawal tahun ini banyak promo menarik yang diberikan untuk para konsumen hingga akhir bulan, nanti ada voucher khusus,” Ujarnya.

Sementara itu, Ibu Wakil Walikota Bandar Lampung, Min Yuanah, yang hadir dalam acara tersebut mengaku bangga dengan dibukanya Salon Aleesha & Spa, sebab dapat menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengangguran serta menumbuhkembangkan ekonomi di Bandar Lampung.

Salon khusus wanita ini dikatakan Min Yuanah, sangat bagus tempatnya, ruangannya tertata dengan rapi dan dirinya juga tidak sabar untuk mencoba layanan salon tersebut.

Komentar