Anang Ashanty Buka Ayam Asix di Lampung

673

BANDARLAMPUNG — Ayam Asix, tempat makan baru yang ada di bumi ruwa Jurai, resmi dibuka oleh ownernya langsung yang merupakan satu Keluarga Artis ibukota, yakni Anang, Ashanti, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya, Sabtu (19/1).

Outlet terbarunya ini merupakan yang ke-5, dan diberi nama “Ayam Asix” lokasinya berada di Jalan Wolter Mongunsidi, No. 67 C-D persis sampin RS. Bumi Waras.

Owner Ayam Asix, Anang Hermansyah saat ditemui di acara grand opening mengatakan, hadirnya Keluarga Asix dibisnis kuliner salah satunya adalah untuk bekerjasama dengan Usaha Kecil Menengah (UMKM).

Keluarga Asik membuka bisnis kuliner, untuk membuka peluang para pelaku UMKM untuk dapat bekerjasama. Kedepan kita akan buat owner para UMKM disetiap daerah, dan akan kita bantu memasarkan lewat medsos.

Sementara itu, Shanker Punjabi yang juga salah satu pengelola Ayam Asix menambahkan, Ayam Asix berbeda dari ayam tepung yang lain. Dari segi rasa bumbu ayam dan lain-lain berbeda disini sambal tidak wajib dengan ayamnya, sambalnya konsumen sendiri yang mengatur selera pedasnya.

Restoran keluarga cepat saji Ayam Asix memiliki tagline “Ada Cinta di Setiap Rasa” tersebut membuka cabang ke-5 di Bandar Lampung dengan menu andalan Anang Chick Thai Sauce, Ash Chick Sambal Matah, Loly Chick Cocol Original, Loly Remuk Chick Original, Jelly Chick Salteg Egg, Achio Chizmelt, Achabi Kids Meal.

Restoran keluarga Ayam Asix sudah terkenal dengan menu andalan yaitu ayam goreng dengan sambal yang bervariasi dan memiliki ciri khas makan dengan cara di”cocol”kesambal,”.

Selain dicocol pakai sambal, Ada juga Konsep mie goreng pedas yang harum daun jeruk Dan rempah yang khas disajikan dengan ayam asix diremuk dengan taburan sambal atau original Krispi.

Ayam asix memiliki makanan dengan rasa yang lezat dan nikmat,serta Konsep yang unik juga memiliki harga yang terjangkau sehingga dipercaya dapat dkomsumsi oleh seluruh dikalangan umur.

Perlu diketahui, disela-sela acara pembukaan ayam asix tersebut dihadiri oleh para tamu dan diadakan juga pemberian santunan anak-anak yatim piatu oleh owner Ayam Asik.(*)

Komentar