Anji Konser Di Lampung, Catat Waktunya

684
ANJI. Foto : ist

“Lihat aku sayang
Yang sudah berjuang
Menunggumu datang
Menjemputmu pulang
Ingat slalu sayang
Hati ku kau genggam
Aku tak kan pergi
Menunggu kamu di sini
Tetap di sini”.

Pecinta musik tanah air pasti tau lirik lagu itu, lagu romantis yang berjudul “Menunggu Kamu”, yang dibawakan oleh Anji, mantan vokalis Drive tersebut sangat hits, khususnya dikalangan anak muda.

Kabar terbaru, bahwa dalam waktu dekat ini, Anji akan menggelar Konser di Lampung, bersama Atiek CB, dan om Deddy Dhukun.

Penyelenggara Konser bertema Romantic & Colourful Evening itu mengaku jika disatukannya penyanyi dua generasi dalam satu panggung tersebut, bertujuan agar dari kalangan Milenial hingga era 80-an bisa menikmatinya.

Konser diselenggarakan oleh Djubir Production bekerjasama dengan Manajemen Graha Wangsa yang sekaligus menjadi lokasi berlangsungnya acara, yang digelar pada 6 April 2019.

Dalam konferensi persnya, Ketua Djubir Production, Djubir mengatakan, konser ini bertujuan untuk menghibur warga Lampung, sehingga diharapkan bisa menghilangkan penat dan merelaksasikan pikiran.

“Kami hanya ingin memberikan hiburan kepada masyarakat Lampung, apalagi ditahun ini, disini kita bisa bernyanyi bersama, juga bertemu langsung dengan penyanyi idolanya” ujar Djubir, saat konpers di Graha Wangsa, Bandarlampung, Rabu (24/3/2019).

Manager Operasional Graha Wangsa, Romi dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, penjualan tiket di konser ini ditargetkan hanya sebanyak 1500. Sedikitnya target yang diberikan itu bertujuan untuk menjaga kenyamanan para penonton.

Tersedia tiga tipe pilihan tiket dengan harga berbeda, yakni Platinum, Gold, dan Festival, yang dibanderol mulai dari Rp750 ribu hingga Rp1,75 juta.

“Tiket sudah dijual sejak Minggu kemarin, saat ini sudah bisa dipesan, untuk yang sudah memesan, akan diberikan tiket sementara, kemudian diberi gelang, hal itu untuk menghindari hal-hal yang tak dinginkan, dan selanjutnya Penukaran bisa dilakukan di graha Wangsa venue” ujar Romi.

Romi menambahkan, Untuk memudahkan pembelian tiket, pihak manajemen sumber bekerjasama dengan banyak mitra di kota maupun kabupaten di Lampung.

Selain itu juga, informasi seputar konser dan pemesanan tiket, bisa dilihat di media sosial Instagram.

Tim penyelenggara sangat mengutamakan kepuasan penonton, dengan menyediakan layar besar, dan tempat duduk yang nyaman.

Selain itu juga, bagi penonton yang beruntung, pihak manajemen telah menyediakan door prize, yang hadiahnya cukup menarik.

Dalam penyelenggaraan konser ini, pihak manajemen juga bekerjasama dengan Komunitas Pazero, sebagai operasional para artis selama berada di Lampung.

Komentar