Bank Lampung Akan Lelang Aset Non Produktif

68

BANDARLAMPUNG — Bank Lampung akan melakukan lelang terhadap beberapa aset non produktifnya. Mulai dari tanah bangunan, kendaraan roda empat hingga lift.

“Alasannya di lelangnya aset-aset tersebut karena memang non produktif dan tidak dipergunakan lagi untuk operasional Bank Lampung,” ujar Kepala Divisi Komunikasi Bank Lampung Harry Budiarjo didampingi Mahdi Kepala Divisi Umum.

Aset milik Bank Lampung yang akan dilelang antara lain tanah bangunan di Metro (exs mess Bank Lampung). Kemudian di Lampung Selatan aset yang akan dilelang yairy exs kantor Bank Lampung yang berada di pasar Kalianda dan mess Bank Lampung di Kalianda teparnya tanah dan bangunan di Kaliurang Kalianda.

“Selain tanah dan bangunan, aset lain yang akan dilelang adalah 11 unit kendaraan roda empat jenis minibus. Yaitu Kijang Kapsul 3 unit tahun 2002, 3 unit kijang Innova tahun 2006 dan tahun 2007 sebanyak 5 unit. Plus 1 unit lift.

Harry Budiarjo juga menjelaskan bagi masyarakat yang berminat dan ingin melihat aset – aset yang akan dilelang maka bisa melihatnya diwebsite resmi Bank Lampung (www.Banklampung.co.id). “Selain di website juga akan dipasang dibillboard Bank Lampung atau datang ke Divisi Umum Bank Lampung,” ujar Harry.

Untuk jadual lelang sendiri nantinya ditentukan kemudian oleh KPKNL dan akan di umumkan resmi di media cetak.(*)

Komentar
BACA JUGA:  Minimalisir Pelanggaran, Satlantas Polres Way Kanan Adakan Police Goes To School