Bank Lampung Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Masyarakat Sekitar

232

BANDARLAMPUNG — Bank Lampung memberikan santun dan tali kasih untuk Purna Bhakti Bank Lampung. Kegiatan itu digelar sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan rasa syukur, yang diadakan di halaman Kantor Cabang Utama Bank Lampung, Jum’at (24/5).

Untuk tahun ini Bank Lampung memberikan santunan ke anak yatim piatu dari panti asuhan Tunas Peduli Bangsa dan Riyadhus Sholihin sebanyak 70 anak.

Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan yang dilakukan Bank Lampung.

“Bank Lampung juga memberikan santunan untuk 30 orang masyarakat sekitar kantor Bank Lampung. Meski yang kami berikan tidak seberapa semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat,” ujar Eria.

Eria menjelaskan, selain berbagi dengan anak yatim piatu dan masyarakat sekitar, hari ini Bank Lampung juga memberikan tanda tali kasih kepada 151 purnabakti PT Bank Lampung.

Dengan mengusung tema bangkit melangkah untuk meraih kemenangan di bulan penuh berkah, usai pemberian santunan acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama keluarga besar Bank Lampung dan purna Bhakti Bank Lampung.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Riyadush Sholihin, Ismail Zulkarnain, yang juga mengisi tausyiah dalam gelaran tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bank Lampung atas diadakannya kegiatan bakti sosial ini.

Ismail dalam tausyiahnya juga mengajak para dermawan untuk peduli terhadap anak yatim, dan mengeluarkan zakat mal untuk membersihkan harta, serta membantu sesama yang membutuhkan. (*)

Komentar