Bank Mandiri Lampung Bagi-Bagi Takjil Gratis

211

BANDARLAMPUNG — Berkah Ramadan banyak dijadikan momen untuk berbagi kepada sesama, seperti halnya yang dilakukan oleh Bank Mandiri Lampung, yang mengadakan kegiatan sosial berbagi takjil bertema ‘Mandiri Hadir Untuk Negeri Berbagi Takjil’ Kamis
(23/5/2019).

Area Head Bank Mandiri Gunawan Edi Sasongko menjelaskan, kegiatan ini dilakukan secara nasional dengan membagikan 48 ribu pax, yang dibagi menjadi 12 wilayah dengan masing-masing wilayah mendapat 4000 pax, kemudian dibagi lagi menjadi per area. Area Bandar Lampung sendiri mendapat 500 pax untuk dibagi kepada musafir dan orang yang benar-benar berhak mendapatkan takjil.

Segenap karyawan Bank Mandiri turun ke jalan untuk membagikan 500 pax takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi Kantor Cabang Bank Mandiri Lampung, Jalan Malahayati, dan di Cabang Way Halim, dengan tujuan dapat menjangkau musafir yang berada didekat di lintas Sumatera, yang masing-masing tempat membagikan takjil sebanyak 250 pax. Kegiatan seperti ini dilakukan rutin setiap tahun oleh Bank Mandiri.

Sementara itu, Hendra, salah satu penerima takjil gratis dari Bank Mandiri mengaku sangat berterima kasih dengan diberikannya makanan untuk buka puasa tersebut, karena dapat membantu meringankan kesulitan warga dalam hal membeli hidangan saat berbuka, atau bisa mengurangi pengeluaran belanja keluarganya.

” Alhamdulilah, Makasih Takjil Gratisnya bank Mandiri, semoga lebih sering diadakan” ujar Hendra seraya tersenyum bahagia. (*).

Komentar