BEI Lampung Sosialisasi Pasar Modal kepada 350 Mahasiswa Baru FEB UM Metro

319

KOTAMETRO — Bursa Efek Indonesia (BEI) Lampung, bekerjasama dengan Galeri Investasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah melaksanakan sosialisasi dan edukasi Pasar Modal dengan mengusung tema “Investasi Untuk Generasi Milenial”.

Sosialisasi dan edukasi tentang pasar modal ini diberikan kepada 350 mahasiswa baru FEB UM Metro tahun ajaran 2019/2020, berlangsung dari tanggal 03 September s.d 6 September 2019.

Ada yang berbeda dalam kegiatan sosialisasi dan edukasi pasar modal kali ini dibandingkan dengan edukasi dan sosialisasi yang biasa dilakukan.

Pada kegiatan kali ini, seluruh mahasiswa/i baru FEB UM Metro mengucapkan ikrar bela bangsa dan negara dalam perekonomian khususnya dalam meningkatkan jumlah investor domestik dan diakhiri dengan seluruh mahasiswa/i baru UMM Metro melakukan pembukaan akun saham serentak pada hari ini.

Pembukaan akun saham secara serentak oleh mahasiswa/i baru UMM Metro ini merupakan pemecahan rekor untuk pembukaan rekening terbanyak dalam satu kegiatan edukasi pasar modal yang dilaksanakan di Lampung.

Pemecahan rekor untuk pembukaan akun saham terbanyak di provinsi Lampung ini disaksikan oleh Wakil Rektor 2 bidang keuangan dan umum oleh Bapak Suyanto S.E., M.Si.,Akt.,CA.,ACPA dan juga kepala BEI perwakilan Lampung, Hendi Prayogi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenalkan investasi pasar modal dan mengajak generasi milenial untuk investasi sejak dini sehingga jumlah investor pasar modal dari kalangan domestik khususnya mahasiswa dapat terus meningkat.(*)

Komentar