Beredar Pesan Undian Berhadiah HUT Toyota Ke-80, Ini Penjelasan dari Sales Supervisor Auto2000 Raden Intan Romy Syaputra

# Dilihat: 10.721 pengunjung
  • Bagikan
Screenshot tampilan link web yang beredar melalui WhatsApp belakangan ini, yang diduga sebagai modus penipuan berkedok undian berhadiah.

BANDARLAMPUNG — Beberapa hari ini marak tersebar link dari pesan WhatsApp yang jika si penerima pesan tersebut mengklik link itu maka akan masuk ke halaman web bertuliskan TOYOTA berikut juga logonya.

Dalam wesite tersebut bertuliskan : “Hadiah Gratis dengan Toyota. Semoga Berhasil. Selamat Perayaan HUT Toyota ke-80!. Dibawah tulisan itu juga tertera beberapa pertanyaan-pertanyaan (kuis) seputar Toyota.

Untuk mengetahui kebenarannya terkait link tersebut, tim Surya Sumatera mengkonfirmasi kepada pihak Toyota yang ada di Bandarlampung.

Saat dikonfirmasi, Sales Supervisor
Auto2000 Raden Intan Romy Syaputra menyampaikan, bahwa link yang mengatasnamakan Toyota itu tidak benar alias bohong.

“Tidak benar, itu Spam, Tidak resmi dari Toyota, Bisa dilihat dari Linknya tidak official, yang benar ada hotline center toyota. Toyota juga hadir melalui call center 24 jam di nomor 1-500-315. Jadi bagi masyarakat yang ingin bertanya atau mengetahui informasi lengkap mobil TOYOTA, silahkan langsung kunjungi website resminya di www.toyota.astra.co.id “, ujar Romi saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (18/5/2021) siang.(*)

  • Bagikan