Bukalapak Official Online Ticketing Partner Big Bang Jakarta 2018

680

JAKARTA — Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia selalu ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para penggunanya dengan pemanfaatan teknologi.

Sebagai bentuk perwujudannya, Bukalapak memberikan dukungan untuk acara Big Bang Jakarta 2018 dengan menjadi salah satu official online ticketing partner.

Acara pameran cuci gudang dan festival musik terbesar akhir tahun ini berlangsung selama 12 hari dari tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Para calon pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk ke acara tersebut di aplikasi Bukalapak baik Android maupun iOS.

Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak mengatakan, Bukalapak mendukung perhelatan Big Bang Jakarta 2018 dengan inovasi teknologi yang dapat memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada para pengguna Bukalapak.

Melalui aplikasi Bukalapak, para calon pengunjung dapat membeli tiket masuk secara online untuk menikmati berbagai pameran dan hiburan yang dihadirkan untuk seluruh anggota keluarga.

Ari juga menambahkan, acara Big Bang Jakarta 2018 ini bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Para tenant yang dihadirkan sangat beragam mulai dari kebutuhan ibu dan bayi, mainan anak hingga produk fashion dewasa.

Pengguna Bukalapak dapat membawa keluarga dan kerabat untuk menikmati berbagai program acara yang diadakan oleh penyelenggara.

Big Bang Jakarta 2018 menggandeng lebih dari 1000 merek ternama dari berbagai jenis produk seperti FMCG, otomotif, elektronik, telekomunikasi, fashion dan lainnya.

Diskon besar-besaran juga tetap diadakan kepada para pengunjung untuk segala produk mulai dari otomotif, perabotan, peralatan rumah tangga hingga makanan dan minuman.

Di samping itu, acara ini juga menyuguhkan festival musik terbesar akhir tahun yang menghadirkan sederet musisi papan atas seperti Padi Reborn, RAN, Superman is Dead, Tipe-X, Stars and Rabbit, Fourtwnty, Siti Badriah hingga Via Vallen.

“Libur panjang akhir tahun ini merupakan momen yang tepat untuk lebih mendekatkan diri dengan anggota keluarga. Bukalapak memberikan kemudahan kepada para pengguna yang ingin berkunjung ke Big Bang Jakarta 2018 dengan menyediakan fitur pembelian tiket acara secara online.” tutup Ari.

Perlu diketahui, Bukalapak (PT Bukalapak.com) merupakan salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan pasar daring dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Bukalapak resmi menjadi salah satu unicorn asal Indonesia pada tahun 2017. Bukalapak kini lebih dari sekedar marketplace, melalui pemanfaatan teknologi Bukalapak memberikan solusi dan menjadi bagian dari gaya hidup para penggunanya.

Bukalapak memiliki visi untuk menaik kelaskan UKM di seluruh Indonesia dan memperluas literasi digital di Indonesia demi membangun bangsa.

Di 2016 lalu, Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai bentuk penghargaan Negara atas jasa dan darma bakti kepada bangsa dan Negara sehingga bisa dijadikan teladan bagi orang lain.

Saat ini Bukalapak memiliki lebih dari empat juta pelapak di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://bukalapak.com/.

Komentar